Home Tips Rekomendasi Dua Tempat Bagi Kamu yang Ingin Mendarat Sekaligus Looting

Rekomendasi Dua Tempat Bagi Kamu yang Ingin Mendarat Sekaligus Looting

Lokasi map di Free Fire menjadi suatu penentu juga nih buat kalian yang ingin mendapatkan Booyah dan memenangkan permainan.

Usahakan lokasi map yang akan kalian daratkan ini sesuai dengan level kalian. Salah-salah kalian bisa jadi sasaran empuk pemain lainnya.

Oleh karena itu, baiknya sebelum kalian mendarat, kalian harus tahu seluk beluk lokasi map. 

Khatulistiwa, Tempat Looting Bagus Tapi Musuhnya Banyak

Segitekno

Khatulistiwa menjadi primadona bagi banyak pemain di Free Fire. Seperti namanya, Khatulistiwa merupakan salah satu lokasi yang berada di tengah-tengah map.

Alasan tempat ini menjadi primadona ialah karena terdapat banyak sekali senjata-senjata yang tersedia di sana. Mau Foregrip yang berlevel 3? Ada. Scope X4? Juga ada. Magazine level 3? Wah, ada banyak.

Karena hal itu pula, munculah kekurangan dari tempat Khatulistiwa ini. Yap, banyak sekali musuhnya. Dijamin, pemain lainnya yang sudah tahu bahwa Khatulistiwa ini seperti harta karun yang berisikan banyak senjata bakalan berdatangan satu persatu.

Jadi, jika kalian ingin mencoba lokasi map yang satu ini ada baiknya berjaga-jaga apabila mulai muncul pemain lain. 

Rim Nam Village, Lokasi Bagus untuk Looting yang Mulai Banyak Dikunjungi

Techtudo

Pada awal kemunculan lokasi Rim Nam Village, jarang sekali pemain datang mendarat di sana. Padahal tempat itu merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan looting.

Rim Nam Villlage ini berisikan dengan puluhan rumah panggung yang berdiri di atas perairan. Di tempat ini juga, kalian akan menemukan cukup banyak senjata dan perlengkapannya.

Jika kalian beruntung, kalian akan menemukan senjata dan perlengkapan yang langka. Selain itu, kelebihan dari Rim Nam Village ini ialah dekat dengan wilayah Clock Tower yang merupakan surga untuk melakukan looting.


Dari dua tempat Free Fire yang kita bahas di atas, mana menurut kalian yang sangat pantas dijadikan sebagai tempat untuk mendarat?

Keduanya memang cukup bagus dan memiliki karakter wilayahnya masing-masing. Jika kalian memiliki waktu, tak ada salahnya loh mencoba mendarat di kedua tempat tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...