Home Tips Rekomendasi 3 Konsep yang Bisa Kamu Coba di Craftland Free Fire!

Rekomendasi 3 Konsep yang Bisa Kamu Coba di Craftland Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Meningkatkan imajinasi para pemain, Free Fire menghadirkan Craftland Room yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk membuat map impian dengan denah yang bisa diatur sendiri, mulai dari bangunan, hingga persediaan senjata dan vehicle.

Bagi Sobat Booyah yang sekarang ingin membuat map di Craftland namun bingung mau menyusunnya dengan konsep apa, berikut Berita Booyah rekomendasikan 3 konsep yang bisa Sobat Booyah pakai di mode Craftland!

Baca Juga: 3 Tema Event Terbaik di Free Fire Selama Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Rumor Hadirnya M1887-X Free Fire (FF), Senjata M1887 dengan 3 Peluru?

Labirin

Untuk membuat labirin, Sobat Booyah bisa menggunakan struktur Painted Walls. Lalu bisa Sobat Booyah pasang dengan sekreatif Sobat Booyah dengan memanfaatkan 2 jalan terbaik yang berada di dua sisi Painted Walls.

Selain menggunakan Painted Walls, Sobat Booyah bisa menggunakan pagar kayu agar mendapatkan suasana yang berbeda dan lebih seru tentunya.

Panggung

Bagi Sobat Booyah yang ingin bertarung dengan menggunakan senjata Sniper, konsep panggung ini wajib Sobat Booyah tiru. Sobat Booyah tinggal menggunakan struktur Iron Platform di lokasi-lokasi yang menurut Sobat Booyah cocok, dan buat sediakan hanya senjata berjenis Sniper seperti M82B.

Portal

Konsep yang terakhir ini, tidak kalah seru dari konsep sebelum-sebelumnya. Sobat Booyah bisa memanfaatkan item baru portal di kedua sisi tim, dan menambahkan pagar yang panjang di tengah-tengah map.

Dijamin perang bakal berlangsung sengit, karena jika ingin membunuh lawan, Sobat Booyah harus teleportasi lewat portal yang mana, di sisi lawan tidak ada obstacle satu pun yang bisa melindungi Sobat Booyah.

Apakah Sobat Booyah tertarik mencoba konsep-konsep di atas untuk bermain di mode Craftland Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...