Home Game Update Gun Skin AUG Roaring Gunfighter FF, Segera Hadir, Ini Cara Dapatnya!

Gun Skin AUG Roaring Gunfighter FF, Segera Hadir, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Dengan tampilan yang menarik serta didukung dengan statistik yang apik, tidak mengherankan berbagai Gun Skin di Free Fire menjadi incaran pemain terlebih lagi jika memang statistik yang ditawarkan menarik.

Kehadiran Gun Skin yang saat ini banyak jumlahnya ini juga kerap kali diperbarui dengan mendatangkan Gun Skin baru, salah satunya yang akan segera hadir adalah AUG Roaring Gunfighter FF.

Baca Juga: Push Ranked Season 27 Free Fire (FF), Ini 4 Senjata Terbaik yang Dapat Kamu Gunakan!

Baca Juga: Sederet Perubahan yang Membuat Ranked Season 27 Free Fire (FF) Terasa Lebih Seru!

Yap, AUG Roaring Gunfighter FF merupakan Gun Skin untuk senjata AUG yang bakal segera bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya. Berikut ini, adalah cara mendapatkan Gun Skin AUG Roaring Gunfighter nantinya!

Gun Skin AUG Roaring Gunfighter Free Fire (FF)

AUG Roaring Gunfighter merupakan Gun Skin Free Fire untuk senjata AUG yang memiliki motif yang cukup keren. Dalam Gun Skin ini terdapat berbagai motif dan corak yang berbeda-beda yang bisa ditemukan.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Gun Skin AUG Roaring Gunfighter FF ini mulai dari tanggal 18 April 2022. Nantinya, Gun Skin ini bisa langsung didapatkan melalui Shop, bukan event tertentu.

Rilis melalui Shop Free Fire, Sobat Booyah bisa membelinya dengan harga 400 Diamond. Sebagai catatan, harga 400 Diamond pada Gun Skin AUG Roaring Gunfighter adalah harga diskon di awal perilisan Gun Skin ini.

Bakal berlaku mulai tanggal 18 April hingga 1 Mei 2022, setelah tanggal tersebut harga Gun Skin AUG Roaring Gunfighter FF akan kembali normal dan berada di harga 1000 Diamond.

Sementara itu, berikut adalah perubahan statistik yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika menggunakan Gun Skin AUG Roaring Gunfighter FF:

  • Damage(++)
  • Reload Speed(+)
  • Movement Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan dari Gun Skin AUG Roaring Gunfighter baik dari segi tampilan dan statistik, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...