Home Tips Push Ranked Season 27 Free Fire (FF), Ini 4 Senjata Terbaik yang...

Push Ranked Season 27 Free Fire (FF), Ini 4 Senjata Terbaik yang Dapat Kamu Gunakan!

Hi Sobat Booyah!

Dua bulan terasa sangat singkat. Pasalnya, Ranked Season 26 yang seeprtinya baru kemarin berlangsung kini telah usai dan saat ini kita telah memasuki musim yang baru di Ranked Season 27 Free Fire (FF).

Tentunya Sobat Booyah sudah harus memulai push rank sejak saat ini, agar nantinya tidak kehabisan waktu dan dapat mencapai tier rank yang telah ditargetkan.

Baca Juga: Sederet Perubahan yang Membuat Ranked Season 27 Free Fire (FF) Terasa Lebih Seru!

Baca Juga: Faktor Mengapa Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Worth It untuk Dimiliki!

Berita Booyah ingin sedikit membantu persiapan push rank Sobat Booyah dengan menampilkan 4 senjata terbaik yang bisa kalian pakai untuk push ranked Season 27 Free Fire (FF). Langsung saja lihat daftar senjata tersebut di bawah ini!

M4A1-III

Tak dapat dipungkir lagi bahwa M4A1-III merupakan Advance Weapin terbaik saat ini. Damage pedih dengan Fire Rate yang super cepat menghasilkan Burst Damage yang sangat mematikan. Belum lagi apabila dikombinasikan dengan AR Magazine.

Meski harga Upgrade Chip naik, Sobat Booyah tak akan rugi membelanjakan FF Token untuk mendapatkan senjata mematikan ini. Dengan kekuatannya yang besar, dijamin serangan Sobat Booyah akan lebih maksimal. Jangan lupa pakai skin M4A1 terbaik agar kekuatannya lebih pedih.

MAG-7

This image has an empty alt attribute; its file name is Photo_1632932855659-1024x439.jpg
Sumber: beritabooyahid

Untuk Sobat Booyah pecinta Shotgun, MAG-7 menjadi pilihan terbaik yang bisa kalian pakai. Bukan tanpa alasan, MAG-7 punya kekuatan besar berkat Fire Rate yang tinggi dan kapasitas Magazine-nya yang mengungguli Shotgun lain.

Tanpa bantuan Gun Skin sekalipun, MAG-7 mampu menghasilkan Damage yang sangat tinggi. Penggunaan Shotgun Muzzle jadi pasangan terbaik untuk MAG-7, sebab akurasi senjata ini akan lebih maksimal dan Damagenya juga lebih optimal.

Charge Buster

Meski menerima Nerf pada pergantian season Ranked kemarin, Charge Buster masih jadi favorit untuk senjata jarak dekat. Nerf yang diterima Shotgun ini berupa pengurangan 20% Damage ke tubuh dan pengurangan 10% Range dalam masa Charge.

Untuk menangani Nerf ini, Sobat Booyah hanya perlu lebih cermat memainkan mode Charge dan memiliki kemampuan aim yang lebih on point. Soal pengurangan Damage, dapat diakali dengan memaksimalkan Damage Charge dan jarak dengan target.

VSS-III

USeluruh Sobat Booyah tentunya setuju bahwa VSS-III atau VSS Ripper Bullet merupakan senjata yang menyebalkan dan mematikan. Efek Bleed Damage menjadi alasan mengapa VSS-III sangat ovwepower dan difavoritkan banyak pemain.

Keunggulan VSS pada Range, Accuracy dan Fire Rate yang ditambah dengan peningkatan kekuatan Advance Weapon melalui penggunaan Upgrade Chip membuat VSS-II wajib dimanfaatkan. Namun, pastikan kalian punya token yang cukup untuk memborong Upgrade Chip terlebih dahulu.

Selain deretan senjata di atas, apakah Sobat booyah telah memiliki senjata-senjata terbaik pilihan untuk digunakan Push Ranked Season 24 Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...