Home Community Tips Ampuh Pertahankan Komunitas Ala Komunitas Free Fire Jayapura

Tips Ampuh Pertahankan Komunitas Ala Komunitas Free Fire Jayapura

Hi Sobat Booyah!

Menemani perkembangan komunitas Free Fire memang tidak mudah. Banyak hambatan yang harus dilalui hingga terciptanya komunitas dengan kesatuan pemikiran untuk mencapai tujuan. Salah satu upaya dari komunitas untuk merangkul para player dengan hadirnya berbagai agenda menarik setiap bulannya.

Salah satunya turnamen, yang bisa menumbuhkan rasa saling memiliki hingga memberikan kekuatan satu sama lain. Hadirnya komunitas juga, kerap melahirkan bibit-bibit player unggul yang siap mengarungi kerasnya kompetitif Free Fire. Kali ini Komunitas Free Fire Jayapura berbagai startegi mempertahankan komunitas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Baca Juga: Gloo Wall Booyah Day 2021 FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Tegas dengan Peraturan

Sumber: Instagram komunitas free fire jayapura

Dalam sebuah komunitas, perlu adanya peraturan yang telah disepakati bersama. Peraturan tersebut dibuat agar para player memiliki batasan untuk tidak bergerak secara sembarang hingga merugikan nama baik komunitas. Tentu saja, untuk menegakkan peraturan tersebut agar senantiasa dihormati para anggota komunitas, perlu adanya sikap tegas dari para admin hingga terciptanya komunitas yang sehat.

Menerima Kritik dan Saran

Sumber: Instagram komunitas free fire jayapura

Dalam proses pengembangan komunitas, bersikap terbuka dengan menerima masukan dan kritik dari anggota hingga komunitas dari regional lain sangat penting untuk dilakukan. Dengan adanya para player yang aktif, sebuah komunitas bisa dikatakan berkompeten dalam mengelola komunitasnya untuk mencapai tujuan bersama.

Merangkul Leader Guild

Sumber: Instagram komunitas free fire jayapura

Komunitas Free Fire semakin meriah berkat adanya kerjasama yang baik bersama berbagai guild regional. Langkah utamanya dengan merangkul para leader guild yang memiliki pengaruh untuk menjaga anggotanya agar bisa berpartisipasi dalam agenda yang digelar komunitas.

Satukan Tujuan Bersama

Sumber: Instagram komunitas free fire jayapura

Membentuk sebuah komunitas Free Fire, yang paling penting yaitu menyatukan tujuan bersama. Dengan begitu, akan menghindari perpecahan di antara player. Untuk langkah awal menyatukan fokus tujuan, bisa melalui musyawarah dalam menyepakati visi dan misi komunitas. Selain itu, bisa juga dengan menggelar agenda, untuk menarik perhatian para player agar mengetahui tujuan pembentukan komunitas.

Itulah beberapa tips ampuh agar komunitas Free Fire bisa bertahan dari Komunitas Free Fire Jayapura. Bagi Sobat Booyah yang tengah berjuang memajukan komunitas regional, terus semangat dalam mewarnai skema kompetitif Free Fire Indonesia!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...