Home Community Komunitas Free Fire Kudus Kembali Hadirkan Turnamen Ramadhan Series, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Kudus Kembali Hadirkan Turnamen Ramadhan Series, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Serangkaian event turnamen Ramadhan tentu menjadi moment untuk mempererat solidaritas antar player yang ada di komunitas. Dengan digelarnya event menarik tersebut, player diharapkan akan semakin antusias untuk unjuk keterampilan.

Nah apabila Sobat Booyah merupakan salah satu pemain Free Fire yang berada ataupun dekat dengan daerah Kudus. Kali ini, ada sebuah kabar baik terlebih bagi kalian yang memiliki jiwa kompetitif dan memiliki mimpi untuk menjadi pro player.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Kediri Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Safari Riot FF Cuma 30 Diamond!

Komunitas Free Fire Kudus kembali menghadirkan turnamen bertajuk Ramadhan Series Free Fire Kudus. Turnamen ini tidak hanya dibuka untuk player asal Kudus saja tetapi bisa juga diikuti oleh player dari daerah lainnya. Hal ini tentu bisa menjadi ajang pembuktian skill Sobat Booyah!

Pendaftaran turnamen telah di buka sejak tanggal 25 April sampai dengan 4 Mei 2021, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.5 juta rupiah!

Untuk babak Grand Final Ramadhan Series Free Fire Kudus sendiri di rencanakan bakal berlangsung secara di Angkringan Tansu Bang Napi, Jl. Gebog-Dawe, Madu, Cendono, Kec. Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Melalui turnamen ini, Sobat Booyah bisa membuktikan skill individual dan tim, serta juga bisa menjalin persahabatan dengan teman satu komunitas.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah akan merasakan serangkaian babak penyisihan, dari kualifikasi hingga grand final. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Ramadhan Series Free Fire Kudus bisa menghubungi nomor berikut:

Flanukung: 0856-4102-6469

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kudus dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...