Home Fun Sederet Tag Battle Style Ini Jadi Incaran Banyak Pemain Free Fire (FF),...

Sederet Tag Battle Style Ini Jadi Incaran Banyak Pemain Free Fire (FF), Benarkah?

Hi Sobat Booyah!

Fitur Battle Style dihadirkan bukan hanya untuk mempercantik tampilan laman Profile, namun juga untuk membantu pemain mengamati kebiasaan dan gaya bermain untuk menentukan role apa yang cocok dengan masing-masing pemain.

Battle Style terdiri atas delapan Tag yang menggambarkan gaya bermain yang berbeda dan akan diperoleh ketika pemain melakukan sesuatu atau menunjukkan gaya bermain tertentu di dalam game.

Baca Juga: Hadir Kembali, Simak Fakta Menarik Seputar Mode Zombie Invasion di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Raindoll FF Gratis dengan Main Mode Zombie Invasion Free Fire!

Dari kedelapan Tag Battle Style tersebut, ada dua Tag yang jadi incaran banyak pemain karena alasan tertentu. Apa saja Tag Battle Style yang dimaksud? Yuk temukan jawabannya melalui ulasan di bawah ini!

Dominator

Pertama ada Tag Dominator. Dominator merupakan Tag yang menggambarkan kontribusi besar seorang pemain bagi tim-nya dan berhasil membantu memenangkan pertarungan atau Match yang dimainkan.

Alasan mengapa cukup banyak pemain yang ingin mendapatkan Tag Dominator adalah karena Tag yang satu ini secara gamblang menyatakan bahwa seorang pemain adalah orang yang sering mendapatkan kemenangan, dan berkontribusi besar untuk kemenangan tersebut.

Pemegang banyak Tag Battle Style Dominator akan membuat dirinya terlihat lebih baik dari pemain lain karena sukses memenagkan pertarungan dan mendominasi game yang ia jalani khususnya di mode Battle Royale.

Wrestler

Selanjutnya ada Tag Wrestler. Battle Style yang satu ini susah susah gampang untuk didapatkan. Wrestler sendiri merupakan Tag yang menggambarkan keahlian pemain dalam perang jarak dekat dan memenangkan pertarungan jarak dekat tersebut.

Wrestler merupakan Tag yang sangat menggambarkan gaya bermain seorang Rusher. Kuat di lini depan dan punya skill bertarung yang baik membuat pemegang Tag Wrestler akan benar-benar terbukti sebagai seorang Rusher.

Untuk mendapatkan Tag ini pemain tak hanya perlu barbar dan rusuh, namun harus aktif dan sering terlibat pertarungan jarak dekat sebagai ujung tombak tim dan berusaha untuk memenanginya.

Wrestle dan Dominator sendiri merupakan kombinasi Battle Style yang paling menggambarkan kemampuan bertarung seorang pemain. Hal tersebut membuat tak sedikit pemain yang mengincar kedua Tag ini untuk membuktikan bahwa gaya bermain khasnya memiliki skill yang mumpuni.

Itu dia kedua Tag Battle Style yang Berita Booyah maksud. Apakah Sobat Booyah juga termasuk pemain yang mengincar atau setidaknya senang meliaht kedua Tag Battle Style ini terpampang di lama Profile kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...