Home Fun Hal-hal Menarik dari Keempat Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire...

Hal-hal Menarik dari Keempat Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sejauh ini, kategori bundle tertinggi dipegang oleh Legendary Outfit. Legendary Outfit atau dengan sebutan lain Evo Bundle merupakan set bundle eksklusif yang memiliki beragam keunggulan dan fitur khususnya sendiri yang tak dimiliki mayoritas bundle di Free Fire.

Legendary Outfit terbilang langka, karena hanya hadir dalam satu kesempatan dimana kemungkinan hadirnya kesempatan kedua untuk mendapatkannya terbilang sangat rendah bahkan hampir tidak ada.

Baca Juga: Ketemu Musuh Saat Sedang Terpisah dari Tim? 3 Tips Ini Akan Menyelamatkanmu!

Baca Juga: Ada Skin FF Knife Bentuk Pisang dan Bundle di Event Bonus Top Terbaru Free Fire!

Sampai hari ini, Free Fire telah merilis 4 Legendary Bundle berbeda. Keempatnya tak hanya langka dan eksklusif, namun juga memiliki daya tarik dan hal-hal menarik masing-masing. Penasaran dengan hal-hal menarik tersebu? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

The Skull Hunter – Bundle Pertama yang Mampu Berevolusi sekaligus Evo Bundle Termahal

Sumber: beritabooyahid

The Skull Hunter merupakan Legendary Outfit pertama yang hadir pada November 2019. The Skull Hunter menjadi bundle pertama yang mampu berevolusi atau berubah wujud secara otomatis di dalam game ketika penggunanya mendapatkan kill.

Selain kemampuan evolusinya yang mencuri perhatian, The Skull Hunter juga dinobatkan sebagai bundle termahal. The Skull Hunter hadir melalui gacha khusus bernama Legendary Royale, yang membutuhkan 80 Diamond untuk 1 spin biasa, dan 380 Diamond untuk spin khusus. Belum lagi ada tambahan Diamond untuk peningkatan rasio hadiah.

Cobra Rage – Pionir 4 Warna Berbeda, Emote Lead, dan Animasi Kedatangan dan Animasi Terjung Payung

Selanjutnya ada The Cobra Rage. Hadir pada September 2020, bundle yang satu ini menjadi pionir generasi baru Legendary Outfit di Free Fire. Bisa Sobat Booyah lihat dan bandingkan seberapa jauh perbedaan antara Legendary Outfit pertama dengan The Cobra Rage.

Disebut generasi baru karena The Cobra Rage menjadi pelopor hadirnya beragam fitur eksklusif untuk Legendary Outftit seperti perubahan dalam 4 warna berbeda, hadirnya Emote Lead pertama, Animasi kedatangan pertama, dan animasi terjun payung pertama dan satu-satunya.

Alpha Flameborn – Pelopor Animasi Circle of Heat

Legendary Outfit ketiga merupakan salah satu hadiah eksklusif dari event tahunan Free Fire, Booyah Day 2021. Alpha Flameborn telah mengikuti konsep fitur dari The Cobra Rage dengan adanya Emote Lead, Emote spesial, animasi kedatangan, dan 4 warna berbeda.

Adapun hal menarik dari Evo Bundle Alpha Flameborn ialah menjadi Legendary Outfit pertama yang memperkenalkan fitur sekaligus item animasi terbaru bernama Circle of Heat, yang membuat pijakan kaki pemain menimbulkan logo animasi dan efek yang sangat keren.

Mars Warclasher – Pionir Fitur Look Changer

Dan Legendary Outfit keempat tentu saja Evo Bundle Mars Warclasher. Sama, Evo Bundle yang satu ini juga tetap mengikuti konsep Legendary Outfit generasi terbaruyang telah dimulai oleh bundle The Cobra Rage. Namun, bundle ini tetap memiliki hal menariknya sendiri.

Evo Bundle Mars Warclasher menjadi Legendary Outfit pertama yang memperkenalkan item pertama untuk fitur baru bernama Look Changer. Rampage Look Changer memungkinkan pemain melakukan perubahan tampilan di dalam game dengan cara yang epik.

Itu dia hal-hal menarik dari keempat Legendary Outfit yang telah hadir di Free Fire (FF). Mana hal menarik dan terobosan baru yang jadi favorit Sobat Booyah diantara keempat bundle eksklusif tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...