Home Fun Tak Hanya Ngendok, Ini Manfaat Lain dari Tower Assasin's Creed di Free...

Tak Hanya Ngendok, Ini Manfaat Lain dari Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tower Assasin’s Creed menjadi hal pertama yang hadir untuk menyambut kolaborasi anyar Free Fire dan Assasin’s Creed. Bahkan sebelum event dimulai, Tower Assasin’s Creed telah tersebar di beberapa lokasi di Map Bermuda.

Menara yang terlihat kuno ini bukanlah bangunan biasa. Selain fitur lompat dengan animasi keren, Tower Assasin’s Creed juga dijadikan sebagai tempat ngendok karena bentuk bangunannya yang sangat mendukung untuk bersembunyi.

Baca Juga: Team Galaxio Sukses Puncaki Match Day 9 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Forsaken Brotherhood FF di Moco Store Free Fire!

Sebenarnya manfaat yang diberikan Tower ini tak sebatas untuk ngendok saja. Terdapat beberapa manfaat menarik lainnnya yang dapat kalian rasakan dari kehadiran Tower Assasin’s Creed ini. Apa saja manfaat tersebut? Ini dia daftarnya!

Opsi Drop Zone Untuk Early Game

Lokasi Tower Assasin’s Creed terbilang unik, karena ditempatkan di area yang tak secara penuh menjadi bagian dari satu tempat dan bersinggungan dengan alur-alur rotasi yang terbilang cukup aman. Tower ini juga menyimpan cukup banyak resources.

Maka dari itu, tak heran apabila Tower Assasin’s Creed dan sekitarnya menjadi salah satu opsi Drop Zone di fase Early Game. Hal tersebut memang memungkinkan karena lokasinya yang berada di tengah atau di pinggiran sebuah wilayah dan terdapat resources yang cukup untuk memulai permainan.

Salah Satu Sumber Resources Terbaik Saat Ini

Dengan menggunakan Crypt Key yang diperoleh dari War Chest dan Airdrop, ruangan dibawah Tower Assasin’s Creed dapat dibuka dan didalamnya menyimpan berbagai macam resources dengan jumlah yang tak sedikit.

Apabila diperkirakan, resources dari dalam Tower ini cukup untuk dua orang pemain. Hal tersebut membuat Tower Assasin’s Creed menjadi salah satu sumber resources terbaik untuk saat ini dan tentunya sangat menguntungkan bagi pemain yang mendapatkannya.

Acuan Melihat Posisi dan Pergerakan Musuh

Sekalipun tak merasakan manfaat dari Tower ini secara langsung, Sobat Booyah dapat manfaat lainnya dengan menggunakannya sebagai sumber informasi untuk melihat posisi dan pergerakan musuh. Caranya sederhana, hanya dengan melihat warna dari Tower ini di Map.

Tower yang berwarna hijau berarti masih belum dibuka oleh pemain lain dan didalamnya masih tersedia resources yang masih bisa kalian amankan. Namun jika telah berwarna putih, maka telah dibuka oleh lawan. Dari sini kalian bisa memperhitungkan keberadaan musuh.

Kemungkinannya musuh masih berada di sekitaran Tower tersebut, sehingga kalian lebih baik bergerak ke tempat lain atau langsung saja mendatanginya. Tower Assasin’s Creed juga dapat membantu kalian mempertimbangkan pergerakan musuh untuk memperhitungkan jalur rotasi terbaik.

Nah, itu dia beberapa manfaat lain dari Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang memanfaatkan Tower ini untuk membantu permainan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...