Home Tips Kesal Fitur Auto Loot Free Fire (FF) Kurang Efektif? Ini Cara Memaksimalkannya!

Kesal Fitur Auto Loot Free Fire (FF) Kurang Efektif? Ini Cara Memaksimalkannya!

Hi Sobat Booyah!

Ada satu fitur di Free Fire yang dihadirkan khusus untuk membantu pemain memaksimalkan proses Looting. Fitur tersebut bernama Auto Loot atau Loot otomatis, yang berada dalam satu kesatuan menu Setting.

Auto Loot adalah fitur untuk melakukan Looting secara otomatis sesuai dengan pengaturan yang telah ditetapkan. Bukannya membantu pemain, tak jarang pula fitur Auto Loot kurang efisien dan sering membuat pemain kesal.

Baca Juga: Tak Hanya Ngendok, Ini Manfaat Lain dari Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Team Galaxio Sukses Puncaki Match Day 9 FFML Season V Divisi 1!

Nah, jika Sobat Booyah adalah korban dari kurangnya efisiensi fitur Auto Loot, Berita Booyah punya beberapa solusi berupa sederet cara memaksimalkan fitur yang satu ini. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini!

Hanya Aktifkan Auto Loot Untuk Item Paling Penting

Auto Loot tersedia untuk berbagai jenis item, dimana Sobat Booyah dapat mengatur item mana yang ingin diambil secara otomatis saat sedang Looting. Langkah awal untuk memaksimalkan fitur Auto Loot adalah dengan mengaktifkannya hanya untuk item paling penting saja.

Sobat Booyah harus memilah item-item mana yang wajib diaktifkan Auto Loot-nya seperti Utility, Armor, Attachment, atau bahkan amunisi. Dengan demikian, Auto Loot tak akan saling bersinggungan dan tidak menggangu proses Looting Sobat Booyah.

Manfaatkan Auto Pickup Priority

Auto Loot memiliki versi upgrade bernama Auto Pickup Priority. Keunggulan dari Auto Pickup Priority adalah pemain dapat mengatur item mana yang harus didahulukan dari item-item penting yang akan di Loot otomatis.

Jika di Auto Loot hanya untuk menyalakan dan mematikan jenis item yang ingin diambil, Auto Pickup Priority akan mengurutkan item-item tersebut. Jadi, item yang paling dibutuhkan seperti Gloo Wall, Medkit, Repair Kit, dapat diambil duluan secara berurutan. Ini adalah cara terbaik untuk memaksimalkan fitur Auto Loot

Kecepatan Auto Pickup Harus “Cepat”

Cara yang terakhir cukup sederhana, dimana Sobat Booyah wajib mengatur kecepatan Auto Loot menjadi “Cepat”, guna memastikan bahwa fitur Auto Loot akan mengambilkan item-item penting bagi kalian dengan lebih cepat.

Nah, itulah sederet cara memaksimalkan fitur Auto Loot di Free Fire (FF). Tips diatas sepertinya sangat efektif untuk membuat fitur Auto Loot lebih berguna lagi.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...