Home Game Update Event Karakter Baru Homer FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Karakter Baru Homer FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran update Free Fire Mei tak hanya membawa perubahan, namun juga berbagai hal baru di Free Fire salah satunya adalah karakter. Yap, sebentar lagi, Free Fire bakal kedatangan sebuah karakter baru.

Karakter baru Free Fire tersebut akan memiliki nama Homer. Bagi Sobat Booyah yang suka dengan kehadiran karakter baru, tentu hadirnya karakter Homer ke Free Fire ini menarik untuk disimak.

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Shipyard Wajib Kamu Jadikan Drop Zone di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Terlalu Overpower? Senjata FF yang Dulu Tersebar di Map Ini Sekarang Ada di Airdrop!

Lantas, seperti apakah tampilan dari karakter ini, skill apa yang ditawarkan, serta bagaimana cara mendapatkan karakter Homer FF ini di Free Fire? Berikut Berita Booyah punya jawaban lengkapnya!

Skill Karakter Homer Free Fire (FF)

Homer adalah karakter terbaru Free Fire yang diceritakan merupakan seorang pria berumur 30 tahun. Dia sendiri merupakan seorang pembunuh namun dibekali dengan sebuah teknologi yang canggih.

Karakter Homer sendiri nantinya bakal membawa sebuah skill bernama Senses Shockwave. Dengan skill ini, Homer mampu melepaskan sebuah Drone yang akan menangkap musuh dalam jarak terdekat dan menciptakan sebuah efek. Berikut adalah detailnya.

  • Level 1: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 10% dan Firing Speed sebesar 10%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 140 detik.
  • Level 2: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 20% dan Firing Speed sebesar 15%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 130 detik.
  • Level 3: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 30% dan Firing Speed sebesar 20%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 120 detik.
  • Level 4: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 40% dan Firing Speed sebesar 25%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 110 detik.
  • Level 5: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 50% dan Firing Speed sebesar 30%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 100 detik.
  • Level 6: Melepaskan Drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter. Menciptakan ledakan berdiameter 5 meter yang mengurangi Movement Speed sebesar 60% dan Firing Speed sebesar 35%, serta menimbulkan 25 menimbulkan 25 Damage. Berlangsung selama 5 detik, CD 90 detik.

Cara Mendapatkan Karakter Homer Free Fire (FF)

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan karakter Homer ini dalam event Bonus Top Up terbaru. Untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah musti melakukan Top Up minimal sebesar 100 Diamond.

Perlu diingat, hadiah dari event Bonus Top Up nantinya hanyalah karakter dan tidak termasuk Bundle-nya. Jika Sobat Booyah ingin mendapatkan Bundle dan juga karakter, Sobat Booyah bisa memilikinya di Shop dengan harga 2500 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill dan juga tampilan dari karakter Homer ini. Apakah bakal menjadi calon META baru di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...