Home Game Update Event Miliki Big Bucks Backpack dan Incubator Voucher FF di Bonus Top Up!

Miliki Big Bucks Backpack dan Incubator Voucher FF di Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up FF tak pernah ada habis-habisnya dalam menghadirkan hadiah baru yang menarik di Free Fire. Memang, event satu ini bisa dibilang menjadi event yang tak pernah ada habisnya.

Terbaru, Sobat Booyah bisa mendapatkan tiga hadiah langsung dalam event Bonus Top Up! Ketiga hadiah tersebut adalah karakter baru bernama Homer, skin Backpack Big Bucks hingga Incubator Voucher!

Baca Juga: Karakter Baru Homer FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Shipyard Wajib Kamu Jadikan Drop Zone di Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apa tampilan dari Backpack ini dan juga berpaa Diamond yang musti Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan ketiga hadiah di event Bonus Top Up terbaru ini? Berikut adalah bocorannya!

Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang menyukai skin Backpack dengan tampilan yang imut, maka Big Bucks Backpack FF akan menjadi Backpack yang tepat. Ini dikarenakan Backpack ini mempunyai tampilan yang lucu.

Pada Backpack ini, Sobat Booyah bisa mendapati harimau gendut yang memiliki efek bergerak. Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Big Bucks Backpack di event Bonus Top Up terbaru Free Fire.

Selain Big Bucks Backpack, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan 10x Incubator Voucher dan juga karakter baru Homer Free Fire dalam periode Bonus Top Up yang sama yang bakal hadir mulai dari tanggal 28 Mei hingga 3 Juni 2022.

Untuk bisa mendapatkan karakter Homer FF, Big Bucks Backpack, dan juga 10x Incubator Voucher dalam periode tersebut, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up sebesar 250 Diamond.

Bagaimana, menurut Sobat Booyah? Tentu kesempatan event Bonus Top Up untuk mendapatkan 3 hadiah sekaligus ini menjadi sebuah event yang tak boleh Sobat Booyah lewatkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...