Home Community Meriahkan Turnamen Spesial Ramadhan Free Fire Karawang, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Spesial Ramadhan Free Fire Karawang, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire menjadi tumpuan pertama para player yang ingin mendalami skema kompetitif Free Fire. Dalam menyambut bulan ramadhan, berbagi komunitas Free Fire menggelar event turnamen, salah satunya Komunitas Free Fire Karawang.

Bertajuk Turnamen Offline Spesial Ramadhan Free Fire Karawang, tentunya event ini bisa menambah keseruan selama bulan Ramadhan bersama rekan satu tim. Dengan format langsung, Sobat Booyah pastinya bisa merasakan suasana tegang hingga meriah.

Baca Juga: Hal Tak Terduga yang Bikin Push Rank Clash Squad Free Fire (FF) Jadi Suram!

Baca Juga: Mau Granat Jadi Lebih Mematikan Lagi di Free Fire? Yuk Tingkatkan 3 Skill Ini!

Turnamen Offline Free Fire Karawang, hanya membuka 48 total slot saja. Dengan antusias yang tinggi para player Karawang, Sobat Booyah harus segera mendaftar agar tidak melewatkan event menarik ini. Selain mendapatkan gelar juara, Sobat Booyah juga akan berkesempatan meraih sejumlah hadiah 1.7 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu ingat batas akhir pendaftaran event pada 16 April 2022. Nantinya, turnamen ini direncanakan bakal berlangsung di (KARCAFE), Jl. Sukabumi, Karangpawitan (dekat lapangan), Karawang. Untuk lebih lengkap mengenai informasi pendaftaran, Sobat Booyah bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0812-9755-1515 (Boyzsan)

Sebelum kehabisan slot, ayo segera daftarkan tim mu dan raih prestasi dalam kompetitif Free Fire. Dengan pencapaian ini, tentunya bisa memberikan semangat di event selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...