Home Fun Adanya Revival System, Strategi di Free Fire (FF) Berikut Jadi Lebih Mudah!

Adanya Revival System, Strategi di Free Fire (FF) Berikut Jadi Lebih Mudah!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam perkembangannya, Free Fire selalu menghadirkan fitur-fitur baru demi memberikan permainan yang lebih segar. Salah satu yang telah didatangkan adalah Revival System Free Fire (FF).

Dengan Revival System yang bisa dijumpai di Vending Machine ataupun Revival Spot ini dapat menghidupkan kembali teman yang telah tereleminasi. Sistem ini telah lebih dari 1 tahun datang ke Free Fire.

Baca Juga: Kord dan Skyler FF, Kombinasi Penghancur Instan Gloo Wall Free Fire Musuh!

Baca Juga: Beda Kelas Dengan Emote Evo Gun, Ini 3 Emote Dengan Tier Artifact di Free Fire (FF)!

Dengan berbagai keuntungan tersebut, tentu saja ada beberapa hal yang diuntungkan di antaranya adalah berbagai berikut yang sekarang akan jauh lebih aman dan lebih minim resiko rekan satu tim tidak lengkap ketika diterapkan!

Strategi Pisah Drop Lootingan

Strategi pisah drop lootingan biasanya akan terlalu beresiko karena jika ada satu sisi yang berjumpa musuh full squad, sisi yang lain tidak akan bisa membantu dalam waktu yang cepat karena jarak antara satu sama lain.

Nah dengan hadirnya Revival System tentu sekarang tidak perlu risau lagi jika ada teman di tempat lootingan lain yang terjebak dan terleminasi musuh karena bisa menghidupkannya kembali dan bergabung kembali ke squad.

Main Barbar

Bermain barbar tentu saja juga berisiko untuk ekhilangan satu atau lebih rekan satu tim. Tetapi, sekarang Sobat Booyah terutama yang ingin belajar untuk bermain barbar ketika Squad menjadi tidak perlu risau.

Strategi 3-1

Strategi 3-1 merupakan salah satu strategi yang juga mulai muncul saat adanya Revival System. Lebih tepatnya strategi ini akan membuat 3 pemain terpisah dengan 1 pemain lainnya.

Tugas dari 3 pemain adalah mencari kill secara banyak. Sementara itu, 1 pemain yang sendiri ditugaskan untuk bermain lebih aman dan melakukan Revive nantinya ketika ada rekan satu tim yang tereleminasi.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa strategi yang menurut Sobat Booyah diuntungkan dengan adanya Revival System saat ini di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...