Home Fun Hari Ini Ulang Tahun, Yuk Melihat Kembali Kisah Notora dan Hayato!

Hari Ini Ulang Tahun, Yuk Melihat Kembali Kisah Notora dan Hayato!

Hi Survivors!

Notora dan Hayato, merupakan kedua krakter yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Notora merupakan seorang anak motor, sedangkan Hayato adalah keturunan samurai Jepang.

Walaupun begitu, ternyata ulang tahun dari kedua karakter Free Fire ini cukup berdekatan! Dan untuk menyambut ulang tahun yang bakal hadir beberapa hari lagi, kita hadirkan dua cerita dari Notora dan Hayato dilansir dari MantanProGamer!

Notora

Lahir pada 22 Maret 1992, Notora kecil yang memiliki nama Angela bisa dibilang memiliki masa lalu yang cukup kelam. Ia harus yatim piatu sejak kecil dan bersekolah pada Orphans International.

Walaupun begitu, itu ternyata tidak menghalanginya untuk terus melangkah. Di usia 20 tahun Angela sukses membuka sebuah bengkel bersama Matt Richie yang merupakan teman sekolahnya dulu dan ingin menjadi seorang pembalap tercepat di dunia.

Asal usul Notora sendiri didapatkan ketika Matt Richie selalu kalah ketika beradu balap dengan Angela. Julukan khusus inilah yang akhirnya melekat pada diri Angela selamanya.

Bisa dibilang, karir sebagai seorang pembalap liar sangatlah mulus bagi Notora. Selalu keluar sebagai juara pertama, ia pun akhirnya direkrut oleh sebuah pimpinan geng yaitu Big Daddy yang kemudian juga ikut memajukan bengkel Notora.

Tetapi, perkenalan dengan Big Daddy inilah yang membawa Notora ke dalam kehidupan yang berbeda hingga bertemu dengan Misha! Penasaran kisah selanjutnya? Kalian bisa menonton cuplikan lengkapnya pada video di atas.

Hayato

Merupakan satu-satunya anak lelaki dari Daimyo Yukimura, Shimada Hayato yang lahir pada 21 Maret memiliki tanggung jawab yang cukup besar untuk meneruskan tradisi dan kutukan keluarganya.

Tergabung ke dalam Clan Shimada dan merupakan sepupu dari Genji Shamada dan Hanzo Shimada, suatu hari Hayato dimintai pertolongan untuk melakukan balas dendam terhadap Anotsu Kagehisa.

Hal ini tidak lain dan tidak bukan, setelah anak perempuan dari pemilik sekolah Mutenichi Ryu mengetahui bagaimana kedua orang tuanya terbunuh oleh Clan Anotsu Kagehisa, Akuma yang juga melakukan pembantaian pada sekolah orang tuanya.

Tentunya, misi balas dendam sang anak yang bernama Rin bersama dengan Hayato tidak akan semulus yang dibayangkan, berbagai halangan dan rintangan pun mereka temui selama perjalanan dan bahkan harus berususan dengan pemerintah.

Tetapi, apakah Hayato dan Rin bakal tetap berhasil membalaskan dendam? Kalian juga bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Dari kedua cerita tentang Notora dan Hayato, manakah menurut kalian yang ceritanya lebih mengesankan dan memberikan emosi yang lebih pada diri kalian?

26 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...