Home Community 6 Youtuber Free Fire Ini Berawal Dari "Orang Biasa"!

6 Youtuber Free Fire Ini Berawal Dari “Orang Biasa”!

Hi Survivors!

Free Fire memang telah menjadi salah satu game mobile paling diiminati oleh para gamers Indonesia. Gak heran lagi jika banyak di antara pemain yang ingin memulai karirnya sebagai Youtuber.

Namun, tidak semudah itu menjadi Youtuber terkenal dengan ratusan ribu hingga jutaan subscribers. Selain kreativitas dan konsistensi, para Youtuber juga memerlukan gadget canggih dan jaringan internet lancar agar bisa membuat video-video yang menarik dan keren.

Tapi, bagi beberapa orang, ternyata tidak memiliki modal uang bukanlah masalah. Melalui sebuah video yang diunggah Amay GT, ia membagikan 6 Youtuber Free Fire Indonesia yang berawal dari “Orang Biasa“.

Penasaran? Langsung cek di bawah!

6
Rendy Rangers

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Saat ini, Rendy Ranger disebut-sebut sebagai salah satu Youtuber Free Fire Indonesia dengan pendapatan tertinggi tiap bulannya, yaitu diperkirakan lebih dari Rp800 juta.

Namun, banyak di antara kalian yang mungkin tidak tahu kalau pada awal mula menjadi seorang Youtuber, Rendy Rangers cuma bermodalkan PC kentang saja. Ia bahkan kesulitan membeli Item Free Fire karena tidak memiliki Diamond.

Berkat usaha keras serta bantuan dari teman yang memberikan Diamond untuk Rendy, Rendy bisa membuat konten review Elite Pass, serta Item-item lainnya.

Kini, Rendy Rangers memiliki 4,95 juta subscribers YouTube dan 1,3 juta followers Instagram.

Youtube: Rendy Rangers
Instagram:
@rendyrangers

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...