Home Community Yuk Ikuti Keseruan Community Championship Free Fire Cilegon!

Yuk Ikuti Keseruan Community Championship Free Fire Cilegon!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai komunitas Free Fire di Indonesia terus berusaha menjadi sarana bagi para player agar bisa mengasah skill. Tidak hanya itu, dengan adanya event ini para player punya kesempatan untuk berkumpul. Salah satunya yang digelar Komunitas Free Fire Banten.

Bertajuk Community Championship Free Fire Cilegon, para player asal Kota Cilegon, Banten bisa menikmati agenda seru sembari mengisi akhir pekan. Tentu, event ini sangat tepat bagi Sobat Booyah yang ingin menguji kemampuan dalam pertarungan scene kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Harus Tahu, Aktifkan Skill Karakter Homer Free Fire (FF) di 3 Momen Ini!

Baca Juga: Kesalahan Ketika Looting yang Masih Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Agar lebih seru, Community Championship Free Fire Cilegon direncanakan bakal berlangsung full offline selama satu hari saja yang berlokasi di Kedai Kopi Carita, Jl. SA. Tirtayasa No. 136e. Jombang Wetan, Kec. Jombang. Kita Cilegon, Banten. Sementara itu, turnamen ini akan membuka 48 total slot saja!

Selain pulang sebagai pemenang, Sobat Booyah juga berkesempatan meraih total hadiah 4 juta rupiah. Untuk biaya  pendaftaran Sobat Booyah perlu mengeluarkan 120 ribu rupiah (Gratis makanan dan minuman). Apabila Sobat Booyah berminat, bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini:

Jangan terlalu lama mikir, buruan amankan slot Sobat Booyah. Dengan memperbanyak pengalaman, Sobat Booyah bisa mengejar mimpi selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...