Home Fun Harus Tahu, Ini yang Terjadi Jika Sengaja Tereleminasi di Clash Squad Free...

Harus Tahu, Ini yang Terjadi Jika Sengaja Tereleminasi di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan berbagai jenis mode yang bisa dimainkan oleh para pemain agar semakin seru bermain Free Fire. Salah satu mode yang ditawarkan ialah mode Clash Squad, mode pertama selain Battle Royale yang mendapatkan sistem Ranked!

Bermain di mode Clash Squad, tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan, salah satunya yaitu tidak boleh dengan sengaja mengeleminasi diri sendiri sedang bermain. Mengapa tidak boleh? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: PBM.REVENGEE Keluar Sebagai Juara Free Fire Royale Combat Season 8!

Baca Juga: Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF) Akan Hadir di Tanggal Berikut?

Akibat Sengaja Tereleminasi di Mode Clash Squad FF!

Jika Sobat Booyah melakukan dengan sengaja untuk membuat diri sendiri tereleminasi seperti sengaja keluar zona di early, tentu bakal merugikan tim saat bertarung karena kurang kekuatan dari segi jumlah pemain.

Bagi Sobat Booyah yang tereleminasi di mode Clash Squad dengan sengaja, maka Sobat Booyah akan mendapatkan konsekuensi yaitu tidak akan mendapatkan bonus gold yang telah Sobat Booyah dapatkan, yaitu gold dari Bonus Ronde.

Namun, bunuh yang bakal terkena konsekuensi tersebut? Yaitu bunuh diri dengan sengaja, bukan seperti terkena lemparan granat sendiri, adu zona melawan musuh, bunuh diri saat rekan tim telah mati, dan sebagainya.

Nah maka dari itu, Sobat Booyah bisa hindari bunuh diri dengan sengaja saat bermain di mode Clash Squad agar tidak kehilangan bonus gold yang telah didapat!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...