Home Game Update Event Incubator Ancient Haunters FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Incubator Ancient Haunters FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki ebrbagai macam jenisnya, salah satu Luck Royale yang menarik bagi pemain adalah Incubator. Bagaimana tidak, dalam Luck Royale satu ini membawa berbagai Bundle dan juga Gun Skin.

Biasanya Incubaotr di Free Fire mendatangkan 4 Bundle atau Gun Skin dengan satu tema yang sama. Salah satunya adalah Incubator yang segera datang ke Free Fire yakni Incubator Ancient Haunters FF!

Baca Juga: Hal Ini Jadikan Repair Kit Sebagai Item Pendukung yang Penting di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Buat Gloo Wall FF Musuh Menjadi Tak Berguna dengan Berbagai Kombinasi Berikut!

Apakah penasaran dengan tampilan serta bagaimana cara mendapatkan Incubator Ancient Haunters FF di dalam Incubator terbaru Free Fire? Yuk tanpa berlama-lama langsung simak artikel ini!

Incubator Ancient Haunters Free Fire (FF)

Incubator Groza FF bakal segera berakhir. Sebagai gantinya, Free Fire bakal membawa Incubator Ancient Haunters yang berisikan 4 Bundle terbaru dengan tampilan yang bisa dibilang cukup menarik.

Walaupun berisikan 4 Bundle, setiap Bundle yang terdapat di dalam Incubator Ancient Haunters ini bisa digunakan baik untuk karakter cewek ataupun cowok sehingga menjadikannya semakin worth it untuk dimiliki.

Incubator Ancient Hunters FF bakal segera hadir ke Free Fire mulai tanggal 8 maret 2022. Seperti biasanya, Sobat Booyah memerlukan Spin untuk mendapatkan Evolution Stone dan Blueprint Ancient Haunters.

Evolution Stone dan Blueprint inilah yang nantinya bisa Sobat Booyah gunakan untuk ditukarkan dengan Bundle. Berikut adalah daftar Bundle serta Evolution Stone dan Blueprint yang dibutuhkan untuk bisa ditukarkan di dalam Incubator Ancient Haunters FF.

Goldom Ghost Bundle

Untuk menukarkan Goldom Ghost Bundle Sobat Booyah membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Ancient Haunters.

Mecure Wraith Bundle

Untuk menukarkan Goldom Ghost Bundle Sobat Booyah membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Ancient Haunters.

Titanium Phantom Bundle

Untuk menukarkan Goldom Ghost Bundle Sobat Booyah membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Ancient Haunters.

Iron Fiend Bundle

Untuk menukarkan Goldom Ghost Bundle Sobat Booyah membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Ancient Haunters.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Bundle-bundle yang ditawarkan dalam Incubator Ancient Haunters Free Fire (FF) ini, apakah ada yang menarik perhatian Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...