Home Esports FFIM 2021 Fall WB.Alfaa Yakin Bawa West Bandits Esports Meraih Juara FFIM 2021 Fall!

WB.Alfaa Yakin Bawa West Bandits Esports Meraih Juara FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Setelah rampung menggelar Fase Group kemarin, menjadi tanda sebentar lagi akan memasuki Fase Play-Ins FFIM 2021 Fall. Suasana yang menegangkan tentu akan semakin terasa, mengingat Fase Play-Ins hanya akan digelar satu hari saja yang membuat masing-masing tim harus mengerahkan perfoma terbaik untuk bisa melaju ke Grand Final FFIM 2021 Fall.

West Bandit Esports merupakan tim yang berhasil meraih juara FFML Season IV Divisi 2 POT A sekaligus akan mengisi deretan ke-21 tim yang akan berjuang di Fase Play-Ins nanti. Berkat usaha keras nya di musim depan West Bandit Esports akan berlaga di FFML Season V Divisi 1.

Baca Juga: Event FFIM 2021 Fall Bakal Hadir, Ada Gun Skin AK Flaming Red FF Gratis!

Baca Juga: Bermain Random Squad di Clash Squad Ranked FF, Ini Hal yang Pantang Kamu Lakukan

Untuk melihat persiapan West Bandit Esports di Fase Play-Ins nanti, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama WB.Alfaaa salah satu pemain yang telah membawa West Bandit Esports menuju FFIM 2021 Fall. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

WB.Alfaaa: Sangat Bahagia Menjadi Juara Group FFML Season IV Divisi 2

Setelah melalui panasnya fase liga, tidak salah bila berada di panggung FFIM 2021 Fall menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut diungkapkan WB.Alfaaa yang merasa belum percaya atas keberhasilan yang telah mereka raih.

“Perasaannya senang ga menyangka kak. Karena kami kan tim baru dan ternyata bisa juara grup FFML Divisi 2 dan mendapatkan silver tiket ke Play-Ins FFIM,” ungkap WB.Alfaaa kepada Berita Booyah.

Meski sudah cukup baik bermain di liga kemarin, WB.Alfaaa menuturkan sangat berwaspada dengan semua tim. Karena menurutnya, tim-tim yang berhasil lolos itu adalah tim kuat dan patut diperhitungkan.

“Semua tim harus di waspadai. Karena semua tim yang berhasil lolos ke Play-Ins FFIM itu semuanya kuat dan kami tidak ingin meremehkan tim manapun.”

Kekuatan Kami, Dukungan dan Semangat Dari Teman-Teman

Untuk meraih juara, WB.Alfaaa menyampaikan kekuatan mereka saat ini ialah do’a orang tua. Serta dukungan dari teman-teman yang telah mendukung perjuangan West Bandits Esports hingga sampai saat ini.

“Doa dari kedua orang tua. Selain itu doa dan dukungan dari semua teman-teman yang selalu mendukung West Bandits sampai sejauh ini kak. Itu yang menjadi kekuatan kami untuk bertahan dan tidak lelah berjuang,” tutupnya.

Itulah hasil wawancara bersama WB.Alfaaa mengenai kerja keras dan persiapan West Bandits Esports menghadapi sengitnya persaingan nanti. Saksikan perjuangan West Bandits Esports dan tim kesayangan Sobat Booyah di Fase Play-Ins FFIM 2021 Fall pada Sabtu, 16 Oktober 2021 Live di kanal YouTube FF dan Facebook Live Esports ID.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...