Home Game Update Event Event FFIM 2021 Fall Bakal Hadir, Ada Gun Skin AK Flaming Red...

Event FFIM 2021 Fall Bakal Hadir, Ada Gun Skin AK Flaming Red FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tidak berhenti dalam menghadirkan event-event gratisan terbaru di Free Fire. Sebelumnya, kita telah disajikan dengan event kolaborasi Free Fire x Venom dengan berbagai hadiah di dalamnya.

Terbaru, Free Fire bakal kembali mendatangkan sebuah event gratisan terbaru. Bertepatan dengan turnamen FFIM 2021 Fall, event bertajuk FFIM 2021 Fall akan segera menyambut kalian!

Baca Juga: Bermain Random Squad di Clash Squad Ranked FF, Ini Hal yang Pantang Kamu Lakukan

Baca Juga: Celana Angel Merah, Angelical Sprinter dan Jogger Hadir di Carnival Paradise FF!

Event yang ditujukan untuk memeriahkan gelaran turnamen FFIM 2021 Fall ini akan hadir mulai besok, 15 Oktober 2021 dan tentu saja Sobat Booyah bisa mengoleksi sederet hadiah di sana.

Salah satu hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah miliki adalah Gun Skin AK Flaming Red FF! Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkannya? Simak artikel ini untuk bocoran lengkapnya!

AK Flaming Red FF Gratis Event FFIM 2021 Fall

Event FFIM 2021 Fall nantinya akan tampil beriringan dengan event Free Fire x Venom. Tidak kalah menariknya, event FFIM 2021 Fall juga menyuguhkan hadiah salah satunya adalah AK Flaming Red FF Gratis.

AK Flaming Red FF ini akan tersedia secara gratis di event FFIM 2021 Fall dengan menukarkan Token FFIM Deep Blue dan FFIM Royal Gold. Nantinya, FFIM Deep Blue Token bisa didapatkan melalui Aftermtach Drop dan login harian.

Sementara itu, FFIM Royal Gold Token juga akan ada di login harian pada tanggal 22 dan 23 Oktober. Berikut adalah Token yang Sobat Booyah butuhkan untuk bisa memiliki AK Flaming Red FF gratis dan hadiah menarik lainnya.

  • 40x FFIM Deep Blue Token + 2x FFIM Gold Royal Token: AK – Flaming Red
  • 1x FFIM Gold Royale Token: Diamond Royale Voucher
  • 25x FFIM Deep Blue Token: Pet Skin – Fire Sensei Tig
  • 25x FFIM Deep Blue Token: Wicked Coconut Backpack
  • 5x FFIM Deep Blue Token: Loudspeaker (Limit: 5)

Sama seperti Gun Skin lainnya, AK Flaming Red FF juga memiliki statistik yang bisa SObat Booyah dapatkan. Statistik AK Flaming Red FF adalah sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Ammo(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Gun Skin AK Flaming Red FF gratis di event FFIM 2021 Fall? Jangan sampai kelewatan serunya event gratisan Free Fire satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...