Home Fun Incubator ParaFAL Hadir di Free Fire (FF), 2 Gun Skin Ini Wajib...

Incubator ParaFAL Hadir di Free Fire (FF), 2 Gun Skin Ini Wajib Jadi Incaran!

Hi Sobat Booyah!

Incubator Gun Skin akhirnya mendatangkan seri terbaru. Kali ini, ParaFAL terpilih menjadi senjata yang akan mengisi seri incubator Gun Skin berikutnya. Seperti biasa, incubator terbaru ini menghadirkan 4 Gun Skin eksklusif untuk ParaFAL.

Hadir dengan tampilandan efek visual yang berbeda, Gun Skin Incubator ParaFAL memiliki tampilan yang tak biasa. Selain itu, peningkatan statistik yang dibawakan juga variatif dan memberikan pemain kesempatan untuk menentukan mana skin terbaik yang hendak dimiliki.

Baca Juga: Kulik Fakta Menarik Seputar Mode Brick Swinger di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal yang Diharapkan dari Kehadiran Credit System di Free Fire (FF)!

Kalau menurut Berita Booyah sendiri, ada dua Gun Skin Incubator ParaFAL yang punya tampilan dan statistik overpower dan cocok untuk kalian miliki. Ingin melihat 2 Gun Skin terbaik pilihan Berita Booyah? Berikut ini daftarnya!

ParaFAL – Firespark Undying

Bukan hadiah utama, namun Gun Skin yang satu ini membawa peningkatan statistik pada dua atribut penting. Ini detail dari peningkatan statistiknya.

  • Rate of Fire (+)
  • Accuracy (++)
  • Magazine (-)

Alaasn Berita Booyah merekomendasikan skin ParaFAL Undying Spark adalah karena kombinasi peningkatan Fire Rate dan Accuracy dalam tubuh skin ini. Untuk senjata Single Shot seperti ParaFAL, kedua atribut ini memberikan pengaruh yang besar terhadap kekuatannya.

Tembakan yang cepat dengan tingkat Akurasi yang sangat tinggi membuat Gun Skin ini mampu memberikan serangan jarak jauh yang mematikan. Pengurangan Magazine tak begitu penting dan membuat skin ini seperti tak memiliki kekurangan.

ParaFAL – Flames Undying

Skin kedua dari Incubator ParaFAL yang Berita Booyah rekomendasikan adalah ParaFAL Flames Undying, hadiah utama dari seri ini. Skin ini menawarkan peningkatan stastistik berupa

  • Armor Penetration (+)
  • Damage (++)
  • Magazine (-)

Dari tampilan dan efek visual, skin ini menang banyak. Efek burung emas dan dominasi warna perak yang dibungkus kobaran api membuat ParaFAL Flames Undying benar-benar keren. Dari segi statistik juga tak kalah, karena ada peningkatan Damage dan Armor Penetration.

Base Damage dari ParaFAL sebagai senjata tipe Single Shot cukup besar. Ditambah peningkatan dua poin Damage dan satu poin Armor Penetration memastikan setiap tembakan menembus Armor dan memberikan serangan yang benar-benar mematikan.

Itu dia dua Gun Skin Incubator ParaFAL FF yang Berita Booyah rekomendasikan untuk Sobat Booyah. Jangan ragu untuk spin Incubator ParaFAL FF dan miliki kedua gun skin diatas bahkan seluruh Gun Skinnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...