Home Community Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Bima Hadirkan Turnamen Online, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Sebelumnya, Komunitas Free Fire Bima menggelar event bertajuk Ramadhan League KFB 2022. Melihat antusias yang cukup tinggi dari player asal Bima, Komunitas Free Fire Bima berupaya untuk menjawab kehausan para playernya akan berkompetitif.

Kali ini, Komunitas Free Fire mengusung turnamen yang berbeda dari sebelumnya. Bertajuk Turnamen Online One Day, event ini pastinya bisa mengisi kegiatan Sobat Booyah selama bulan Ramadhan untuk meraih prestasi dan mengembangkan skill bermain.

Baca Juga: Kulik Fakta Menarik Seputar Mode Brick Swinger di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal yang Diharapkan dari Kehadiran Credit System di Free Fire (FF)!

Selain menjadi kegiatan seru bersama teman, event yang direncanakan bakal digelar selama satu hari dan memiliki format online ini, bisa Sobat Booyah ikuti meski berada di lokasi yang berbeda dengan teman satu tim. Sementara itu, Sobat Booyah juga akan memperebutkan total hadiah 3.3 juta rupiah!

Turnamen Online One Day ini membuka 96 total slot, yang bisa menjadi ajang pembuktikan tim Sobat Booyah menjadi yang terbaik. Untuk biaya pendaftaran, Sobat Booyah mesti mengeluarkan 50 ribu rupiah. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Admin : 0853-3323-2589 (Alfin)

Jadi, tunggu apa lagi. Ayo segera daftarkan tim mu dan jadilah tim terbaik untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...