Home Highlight Senjata Bizon FF Segera Hadir ke Free Fire pada Update Juli 2022!

Senjata Bizon FF Segera Hadir ke Free Fire pada Update Juli 2022!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Advance Server Free Fire untuk bulan Juli tengah berlangsung. Sobat Booyah bisa menjumpai sederet fitur baru yang cukup menarik salah satunya adalah senjata baru bernama Bizon.

Nampaknya, tidak menunggu waktu lama untuk senjata ini bisa digunakan secara umum dalam Free Fire Live Server. Ini dikarenakan senjata Bizon akan segera hadir dalam update Free Fire (FF) Juli!

Baca Juga: Mode Baru Droid Apocalypse Hadir di Advance Server FF Juli, Ini Cara Mainnya!

Baca Juga: SCAR Megalodon Alpha FF Siap Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Lalu, sebenarnya seperti apa sih senjata Bizon ini dan kapan akan hadir dan bisa digunakan di Free Fire? Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak bocorannya dalam artikel berikut ini!

Senjata Bizon di Update Free Fire (FF) Juli 2022

Senjata Bizon merupakan senjata terbaru yang akan hadir ke Free Fire. Lebih jauh mengenal senjata ini, Bizon merupakan senjata bertipekan SMG yang memang digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

Senjata ini berbekal 39 peluru dalam satu Magazine yang membuatnya cukup mengerikan. Walaupun begitu, sayangnya senjata ini memiliki satu kekurangan yaitu akurasi yang bisa dibilang rendah.

Tetapi, di balik akurasinya yang rendah senjata ini juga ditopang dengan damage yang tinggi. Selain itu juga, Sobat Booyah bisa menambahkan berbagai Attachment guna membuat senjata ini lebih baik ketika digunakan.

Dari informasi yang Berita Booyah dapatkan, senjata Bizon FF ini akan hadir ke Free Fire berbarengan dengan update yang bakal berlangsung pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang!

Tentu saja, menarik untuk melihat bagaimana senjata Bizon nantinya di Free Fire setelah update berlangsung. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah senjata ini nantinya mampu bersaing dengan senjata jarak dekat lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...