Home Game Update Event Incubator Safari Riot FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Incubator Safari Riot FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya Incubator baru saja, Free Fire juga tak jarang menghadirkan berbagai Incubator lama yang tentu saja memiliki tujuan agar pemain yang kelewatan bisa mendapatkannya kembali.

Yap, setelah kapan lalu kita disambut Incubator 3-in-1 yang mana menghadirkan 3 Incubator lama sekaligus, Free Fire siap menghadirkan kembali Incubator Safari Riot ke dalam Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Tips Bertahan Lebih Lama Ketika Solo Ranked di Free Fire (FF)

Baca Juga: 3 Item FF Ini Terbilang Langka di Free Fire! Apakah Sobat Booyah Punya?

Lebih lengkapnya mengenai Incubator Safari Riot di Free Fire yang bakal segera datang kembali dan bisa didapatkan, berikut adalah detail lengkap yang telah Berita Booyah rangkum!

Incubator Safari Riot Free Fire (FF)

Bisa dibilang Incubator Safari Riot FF merupakan salah satu Incubator Bundle dengan tampilan yang unik. Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle dengan bentuk berbagai hewan yang dibentuk dari kardus.

Total, dalam Incubator Safari Riot FF akan memiliki 4 Bundle yang mana Bundle-bundle terdiri dari 4 hewan yang berbeda seperti zebra, harimau, beruang grizzly, dan alligator yang bisa disesuaikan dengan hewan favorit Sobat Booyah.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Incubator Safari Riot Free Fire (FF) mulai tanggal 12 Juni 2022. Untuk mendapatkannya Evolution Stone dan juga Blueprint khusus, Sobat Booyah bisa melakukan Spin menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher.

Sementara itu, berikut adalah deretan Bundle dari Incubator Safari Riot FF serta Evolution Stone dan juga Blueprint yang Sobat Booyah butuhkan untuk bisa ditukarkan dengan Bundle yang diinginkan!

Tampilan Bundle Safari Riot Free Fire (FF)

Gattors Papercut

Untuk bisa menukarkan Bundle Gattors Papercut, Sobat Booyah akan membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Safari Riot.

Zebra Papercut

Untuk bisa menukarkan Bundle Zebra Papercut, Sobat Booyah akan membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Safari Riot.

Tiger Papercut

Untuk bisa menukarkan Bundle Tiger Papercut, Sobat Booyah akan membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Safari Riot.

Grizzly Papercut

Untuk bisa menukarkan Bundle Grizzly Papercut, Sobat Booyah akan membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Safari Riot.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah memiliki Bundle incaran yang ingin Sobat Booyah koleksi di Incubator Safari Riot yang hadir ke Free Fire kembali mulai besok ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...