Home Community Hadir Kembali, Yuk Daftar Offline Turnamen Free Fire Bima Season 2!

Hadir Kembali, Yuk Daftar Offline Turnamen Free Fire Bima Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Scene kompetitif Free Fire di Indonesia semakin meriah berkat hadirnya Komunitas Free Fire dari berbagi daerah. Sukses menggelar offline turnamen season 1 kemarin, kali ini Komunitas Free Fire Bima kembali lagi memberikan wadah adu skill melalui event Offline Turnamen Free Fire Bima Season 2.

Antusias para player asal Bima dalam berkompetisi terbukti dengan hadirnya turnamen ini yang telah memasuki season 2. Selain berusaha memberikan yang terbaik untuk raih juara, event turnamen juga sebagai salah satu langkah mempererat sesama player Free Fire.

Baca Juga: Pet Finn Free Fire Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up FF Terbaru!

Baca Juga: Callback di Event Bomb Squad 5V5 FF, Bisa Dapat 19.999 Diamond Free Fire!

Membuka 48 total slot, turnamen Free Fire Bima direncanakan bakal berlangsung di Jl. Datuk Dibanta, Pane, Kec. Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. 84116 1,7 km. Nantinya, Sobat Booyah bisa memperebutkan total hadiah 3.7 juta rupiah beserta piala dan sertifikat.

Selain berkesempatan menjadi pemenang, Sobat Booyah juga bisa menonton keseruan final LDQ FFML Divisi 1. Menariknya, akan ada pembagian merchandise dari Garena yang akan di acak melalui kuis. Untuk biaya pendaftaran perlu siapkan 100 ribu rupiah. Apabila Sobat Booyah berminat, bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0853-3800-6186

Tunggu apa lagi Sobat Booyah. Segera daftarkan tim Sobat Booyah dan nikmati serangkaian kegiatan seru persembahan Komunitas Free Fire Bima.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...