Home Game Update Lokasi Ini Kedatangan Map Salju di Advance Server Free Fire (FF) November!

Lokasi Ini Kedatangan Map Salju di Advance Server Free Fire (FF) November!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server merupakan server khusus yang memberikan para pemain kesempatan untuk menguji coba berbagai hal baru yang akan dihadirkan ke dalam Game Free Fire. Sebagai server khusus, akses ke Advance Server juga dibatasi.

Pertengahan bulan November ini, Free Fire kembali menghadirkan Advance Server. Tak hanya soal kehadiran item-item baru, Advance Server FF November juga menghadirkan perubahan tampilan untuk salah satu lokasi di Bermuda Remastered.

Baca Juga: Ada Attachment Baru Helmet Hardener II di Advance Server FF November!

Baca Juga: Ini Keuntungan Menarik dari Penggunaan Loadout Summon Airdrop Free Fire (FF)!

Sobat Booyah penasaran seperti lokasi mana dan tampilan baru apa yang hadir di Map Bermuda Remastered Advance Server FF November? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini!

Advance Server FF November, Samurai Garden’s Bersalju!

Sumber: beritabooyahid

Perubahan tampilan di Map Bermuda Remastered Advance Server FF November yang dimaksud adalah lokasi Samurai Garden’s yang diselimuti salju tebal yang menutupi jalanan, tanah, pepohonan, dan bangunan-bangunan bergaya Jepang di wilayah tersebut.

Namun, hanay lokasi Samurai Garden’s saja yang diselimuti salju. Lokasi-lokasi lain di Bermuda Remastered tetap dalam suasana dan tampilan seperti biasanya. Berikut beberapa tampilan lokasi Samurai Garden’s yang bersalju.

Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid

Nuansa dan tampilan lokasi Samurai Garden’s benar-benar berbeda dengan adanya tumpukan salju yang menyelimuti wilayah ini. Tak hanya salju, terlihat juga hembusan angin dan butir-butir salju yang berterbangan di udara.

Menarik melihat wilayah dengan tema khas budaya Jepang seperti Samurai Garden’s diselimuti salju. Meski tak ada informasi pasti, bisa jadi kehadiran salju di Advance Server FF November menjadi sinyal yang mengindikasikan kembalinya Map bersalju di Free Fire seperti event Winterland Free Fire 2018.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tampilan Samurai Garden’s di Advance Server FF November? Apakah kehadiran Map bersalju menjadi salah satu hal yang kalian rindukan di Free Fire menjelang hari Natal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...