Home Community Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Pemalang Champions League, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Pemalang Hadirkan Pemalang Champions League, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam melancarkan misi melahirkan pro player yang akan membawa nama baik daerah. Penggiat Komunitas Free Fire berusaha keras menghadirkan turnamen setiap bulannya, agar para player bisa terasah secara skill dan mental untuk berselancar di ajang lainnya.

Komunitas Free Fire Pemalang menghadirkan turnamen bertajuk Pemalang Champions League yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Dengan persiapan, pastikan tim Sobat Booyah ikut berpartisipasi hingga pulang sebagai juara.

Baca Juga: Free Fire Jadi Esports Mobile Game of The Year di Esports Awards 2021!

Baca Juga: [Quiz] Yuk Tebak Sederet Nama Gloo Wall Free Fire Ini!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 29 November 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Turnamen yang hanya membuka 36 slot saja, diharapkan akan berjalan sukses dan meriah. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.1 juta rupiah!

Untuk Fase Play-Ins dan Final akan berlangsung secara oflline yang berlokasi di Jln. R.E. Martadinata No.24, Pelutan, Pemalang, Central Java (Warkop Jagoan). Dengan digelar langsung, Sobat Booyah bisa melatih kedekatan antar tim dan menambah pertemanan.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 75 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Pemalang Champions League bisa menghubungi nomor berikut:

Tanpa berlama-lama, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Pemalang dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...