Home Game Update Lebih Mengenal Free For All, Mode Baru di Advance Server Free Fire...

Lebih Mengenal Free For All, Mode Baru di Advance Server Free Fire (FF) Juli!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire kembali dibuka di bulan Juli ini. Menyambut update baru, kehadiran Advance Server tentu sangat dinantikan oleh para pemain karena untuk melihat dan menguji coba hal-hal baru yang akan rilis di Free Fire Live Server.

Tepatnya tanggal 7 Juli kemarin, Sobat Booyah sudah bisa mulai menguji coba berbagai update baru di Advance Server. Yap, ada banyak update baru yang wajib banget Sobat Booyah ketahui. Selain karakter dan pet baru, ada juga mode baru bernama Free For All!

Baca Juga: Supply War Chest Dapatkan Update di Advance Server FF Juli, Seperti Apa?

Baca Juga: Pembaruan Slot Granat dan Medkit Hadir di Advance Server FF Juli 2022, Jadi Lebih Simple?

Mode Baru Free For All di Advance Server FF Juli 2022!

Mode baru Free For All merupakan salah satu mode baru di Advance Server Juli, yang memainkan 15 pemain dalam map El Pastelo. Bukan untuk bermain Bomb Squad dengan tim tambahan, namun mode Free For All ini akan memenangkan pemain dengan perolehan kills terbanyak!

Bersama 15 pemain lainnya, Sobat Booyah akan berlomba untuk menjadi Kill Leader. Sobat Booyah akan diberikan kesempatan untuk memilih senjata setiap spawn. Dengan kata lain juga, Sobat Booyah bisa hidup kembali secara otomatis jika mati dibunuh musuh.

Objektif yang diperlukan untuk mendapatkan Booyah di mode Free For All ini ialah pemain harus mengumpulkan 30 kills dalam waktu yang telah diberikan.

Nantinya selama permainan, pemain yang menjadi Kill Leader akan ada tanda khusus di atas karakternya. Jadi Sobat Booyah bisa mengetahui dan membunuh Kill Leader untuk melengserkannya.

Jika dilihat dari cara bermainnya, tentu bermain di mode Free For All ini sangatlah seru. Mode ini bisa menjadi salah satu alternatif jika Sobat Booyah sedang malas main Free Fire saat rilis nanti. Bagaimana menurut Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...