Home Fun Ini Mengapa Kamu Harus Spin di Luck Royale Beatz Royale Free Fire...

Ini Mengapa Kamu Harus Spin di Luck Royale Beatz Royale Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, event SQUAD BEATz tengah berlangsung meriah di Free Fire. SQUAD BEATz merupakan band kedua di Free Fire Trap Squad, yang menawarkan 4 Bundle sebagai ikon utama yang merupakan representasi dari karakter Free Fire sendiri.

Nah pada tanggal 12 Februari ini, Free Fire akhirnya merilis Bundle SQUAD BEATz terbaru yaitu Thunder Electrified Bundle di Beatz Royale! Kenapa sih Sobat Booyah harus spin dan mendapatkan Thunder Electrified Bundle di Beatz Royale? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: MPX Force Bagikan Tips Ubah Granat Jadi Senjata Mematikan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Kesalahan Pemain Free Fire (FF) Saat Turun di Tempat Ramai!

Bisa Dapat Hadiah Diamond!

Selain di event Callback dan Diamond Door, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah Diamond di Beatz Royale! Jika Sobat Booyah beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkan Diamond sebanyak 100 Diamond! Tentu bukan jumlah yang sedikit, Sobat Booyah bisa saja mendapatkan hadiah Diamond saat ingin mendapatkan hadiah Thunder Electrified Bundle.

Ada Skin Gloo Wall dengan Efek Keren!

Di Beatz Royale, ada 2 hadiah utama yang ditawarkan. Selain Thunder Electrified Bundle, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Skin Gloo Wall Brassy Core! Skin Gloo Wall Brassy Core merupakan Skin Gloo Wall pertama yang memiliki efek menyala di Free Fire. Sobat Booyah bisa melihat kerennya kilatan petir yang menyala pada sisi depan Gloo Wall Brassy Core.

Melengkapi Koleksi Bundle SQUAD BEATz

Event SQUAD BEATz merupakan event bulanan yang tidak oleh dilewatkan. Dari keempat Bundle, Thunder Electrified Bundle merupakan koleksi Bundle terakhir yang rilis dari event SQUAD BEATz. Jadi, Sobat Booyah bisa memiliki keeempat Bundle SQUAD BEATz yaitu Jewel Mystified Bundle, Flames Enchanted Bundle, Airburst Entranced Bundle, dan Thunder Electrified Bundle!

Apakah Sobat Booyah sudah spin Beatz Royale dan mendapatkan kedua hadiah utama yang menarik dan wajib dimiliki?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...