Home Tips Ini 3 Pet yang Bisa Kamu Gunakan Saat Latihan di Training Ground...

Ini 3 Pet yang Bisa Kamu Gunakan Saat Latihan di Training Ground FF!

Hi Sobat Booyah!

Training Ground, merupakan tempat para pemain Free Fire bisa latihan berperang melawan musuh. Di Training Ground, juga ada berbagai macam senjata serta granat yang tersedia dan bisa Sobat Booyah gunakan untuk latihan.

Untuk memaksimalkan latihan Sobat Booyah di Training Ground, penggunaan granat dan Gloo Wall sangatlah penting untuk membantu menyerang musuh. Namun, penggunaan pet di Training Ground juga tidak kalah penting agar Sobat Booyah bisa lebih mudah dan maksimal 100% latihannya.

Baca Juga: Bundle Gratis Shadow Earthshaker FF di Rampage: New Dawn Free Fire!

Baca Juga: Rampage New Dawn Head, Skin Kepala FF Gratis yang Bisa Upgrade!

Untuk itu, berikut Berita Booyah rekomendasikan 3 pet yang bisa Sobat Booyah bawa untuk latihan di Training Ground!

Beaston

Dengan skill Helping Hand-nya yang mampu meningkatkan jarak lempar item granat, Beaston akan membantu Sobat Booyah dalam menggunakan granat dan Flashbang agar tepat mengenai musuh yang berada di kejauhan, dan membantu Sobat Booyah berlindung serta rush musuh menggunakan Gloo Wall.

Panda

Panda memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings, yaitu mampu memulihkan 10 HP setiap membunuh musuh.

Dengan menggunakan skill Panda ini, Sobat Booyah tidak perlu khawatir kehabisan HP setelah berperang melawan musuh di ramainya Training Ground.

Rockie

Rockie, dengan skill Stay Chill-nya, akan mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang Sobat Booyah pakai sebesar 15% di level maksimal.

Jadi, Sobat Booyah tidak perlu lagi lama-lama menunggu cooldown dari skill aktif yang dipakai saat latihan di Training Ground.

Apakah Sobat Booyah tertarik latihan di Training Ground dengan membawa salah satu dari 3 pet di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...