Home Community Komunitas Free Fire Kutim Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Kutim Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kemajuan komunitas Free Fire kian terlihat dengan berbagai event turnamen menarik yang kerap digelar setiap bulannya. Selain menambah kekompakan antar player, melalui turnamen juga bisa melahirkan para player berbakat yang siap mengharumkan nama Indonesia.

Apakah Sobat Booyah berdomisili dari daerah Kutim dan sekitarnya? Jika iya, ada sebuah kabar gembira bagi kamu pencinta scene kompetitif. Tidak hanya sebagai ajang latihan, Sobat Booyah juga bisa menambah pengalaman untuk melangkah maju kedepan.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Purbalingga Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Mystery Crate FF, Miliki Bundle Vermilion Whirlwind Free Fire!

Komunitas Free Fire Kutim menghadirkan turnamen bertajuk Busang Tournament Season 5 yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Busang merupakan kecamatan di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Meskipun demikian, turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Kutim saja, melainkan dibuka untuk umum.

Pendaftaran turnamen dibuka sejak 18 Juni hingga 9 Juli 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan mempersiapkan skill agar bisa menampilkan perfoma terbaik untuk meraih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 4 juta rupiah!

Pada babak semi final hingga final direncanakan bakal berlangsung secara offline di Gedung Serba Guna, Desa Long Less. Dengan format tersebut, Sobat Booyah tidak hanya akan merasakan ketegangan tetapi juga bisa mendapatkan teman baru.

Dengan biaya pendaftaran 110 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa mengasah skill dan keberanian, agar terbiasa untuk tampil kedepannya. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Busang Tournament Season 5 bisa menghubungi nomor berikut:

  • Satria : 0822-5186-6118

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kutim dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...