Home Community Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam perkembangan game Free Fire, komunitas mengambil peran yang cukup penting. Tidak hanya sebagai wadah berkumpul sebagai sesama hobi saja, melainkan bisa mengembangkan bakat para player, hingga bisa mengikuti ajang kompetitif dari daerah, nasional sampai internasional.

Apabila Sobat Booyah berdomisili di Cianjur dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik bagi kamu yang haus akan latihan. Selain itu juga bisa menambah pengalaman untuk melangkah maju dalam scene kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sulbar Hadirkan Turnamen Sulbar Battle Comunity League Championship 2021!

Baca Juga: AN94 Ruby Bride dan Thompson Scarlet Groom, Weapon Royale Baru FF!

Komunitas Free Fire Cianjur menghadirkan turnamen full offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Cianjur saja, melainkan dibuka untuk umum. Jadi bagi Sobat Booyah yang berada di luar daerah dan ingin terus mengembangkan skill, juga bisa ikut serta pada turnamen ini.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 26 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim, dilanjutkan untuk berlatih agar bisa menampilkan perfoma yang lebih baik dari tim lain. Total, bakal ada hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Pada babak kualifikasi hingga final direncanakan bakal berlangsung secara offline di Hotel Palace, Cipanas. Dengan format tersebut, Sobat Booyah akan merasakan suasana yang cukup tegang dan tentunya meriah.

Dengan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, Sobat Booyah akan mendapatkan bonus 1 kartu ATM Bank Artha Graha serta berkesempatan mendapatkan teman baru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Cianjur bisa menghubungi nomor berikut:

  • Opel : 0823-1594-5553

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Cianjur dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...