Home Tips Ini 3 Pet yang Bisa Kamu Pakai di Clash Squad Purgatory...

Ini 3 Pet yang Bisa Kamu Pakai di Clash Squad Purgatory Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 10 November kemarin, map Purgatory hadir di mode Clash Squad, baik Classic maupun Ranked. Mode Clash Squad Purgatory ini tentunya bakal menambah keseruan dan pengalaman bermain baru Sobat Booyah saat push rank hingga tier Grand Master.

Untuk Sobat Booyah yang ingin bermain di mode Clash Squad Purgatory dan bingung ingin membawa pet apa yang cocok, berikut ini Berita Booyah bahas rekomendasi 3 pet untuk bermain di mode Clash Squad Purgatory Free Fire!

Baca Juga: Desi Gangster FF dan Spirit of Booyah, Dua Bundle Gratis di Booyah Day 2021!

Baca Juga: Doctor Scarlette Free Fire (FF) Jadi Bundle Baru di Diamond Royale!

Beaston

Pertama, ada Beaston dengan skill Helping Hand-nya. Beaston mampu meningkatkan jarak lempar dari item granat sebesar 30% di level maksimal, yaitu level 3.

Dengan membawa Beaston, akan memudahkan Sobat Booyah meluncurkan serangan granat di mode Clash Squad Purgatory. Mengingat lokasi-lokasi map Purgatory yang dimainkan di mode Clash Squad, memiliki obstacle atau kompon yang besar dan tinggi, seperti kontainer.

Dreki

Bagi Sobat Booyah yang ingin bermain lebih aman karena mau beradaptasi terlebih dahulu, Dreki cocok untuk Sobat Booyah bawa di mode Clash Squad Purgatory. Dengan skill Dragon Glare-nya, Dreki mampu mendeteksi 4 musuh sekaligus yang sedang menggunakan medkit dalam jarak 30 meter.

Dengan begitu, Sobat Booyah bisa beradaptasi di mode Clash Squad Purgatory dengan membaca di mana posisi musuh saat sedang melakukan medkit. Jadi, Sobat Booyah bisa melancarkan serangan tiba-tiba atau lebih waspada.

Panda

Panda cocok untuk Sobat Booyah bawa jika ingin bermain secara barbar di mode Clash Squad Purgatory! Berkat skill Panda’s Blessings, Panda mampu memulihkan 10 HP Sobat Booyah setelah membunuh musuh.

Jadi, Sobat Booyah bisa bermain barbar tanpa perlu memikirkan HP. Selain itu dengan menggunakan pet Panda, Sobat Booyah jadi bisa lebih siap untuk bertarung kembali setelah membunuh musuh di mode Clash Squad Purgatory.

Menurut Sobat Booyah sendiri, pet apa yang cocok dibawa untuk bermain di mode Clash Squad Purgatory?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...