Home Fun Ini 3 Skin Motor Bike Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita...

Ini 3 Skin Motor Bike Terbaik di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

META Misha yang populer belakangan ini tak hanya menaikkan pamor dari skill Misha itu sendiri, namun juga terhadap penggunaan Vehicle. Saat ini, Motor Bike menjadi Vehicle atau kendaraan yang paling banyak digunakan pemain.

Berkat kecepatan dan fleksibilitasnya yang tinggi, Motor Bike jadi favorit para pemain khususnya untuk yang doyan menggunakan META Misha. Tentu saja pemain ingin tampil keren saat menaiki Motor Bike Oleh karena itu, pemilihan skin untuk Motor Bike jadi hal yang patut diperhatikan.

Baca Juga: Vector Aquablaze Wrath FF, Skin Vector Baru Hadir di BullsEye Free Fire!

Baca Juga: 5 Momen yang Bisa Bikin Panik di Free Fire (FF)! Mana yang Paling Relate?

Berbicara soal skin Motor Bike, Berita Booyah punya daftar favorit sendiri mengenai 3 Skin Motor Bike terbaik di Free Fire (FF). Sobat Booyah ingin melihat daftarnya? Langsung saja simak di bawah ini!

Motor Bike – Cobra

Di urutan teratas, Berita Booyah memfavoritkan skin Motor Bike – Cobra. Skin yang satu ini merupakan salah satu item eksklusif tier Mythic yang termasuk dalam deretan skin spesial event Project Cobra yang hadir pada bulan Februari 2021 silam.

Berbeda dari kebanyakan skin Motor Bike lainnya, Motor Bike – Cobra merubah total bentuk dari Motor Bike itu sendiri. Tampilannya sangat ramping dan terlihat futuristik. Perpaduan warna hitam dan merah terang membuat skin ini semakin memukau.

Motor Bike – Cyber Bounty Hunter

Selanjutnya ada skin Motor Bike – Cyber Bounty Hunter. Skin ini merupakan skin eksklusif dari event Operation Chrono, event khusus menyambut kolaborasi Free Fire dengan Cristiano Ronaldo. Dari namanya, skin ini terlihat satu konsep dengan karakter Chrono yang berprofesi sebagai pemburu harta karun lintas dimensi.

Dominasi warna hitam dan garis-garis ungu di setiap sisi mempertegas bahwa skin ini adalah milik sang karakter fenomenal. Belum lagi efek cahaya ungu yang membuatnya kian menarik. Apabila diperhatikan, skin ini terlihat seperti versi mini dari kendaraan khusus di mode Convoy Crunch, bukan?

Motor Bike – Purple Rev

Terakhir Berita Booyah memfavoritkan skin Motor Bike – Purple Rev, skin yang baru saja hadir di Free Fire melalui event Bonus Top Up. Skin ini merupakan salah satu item dari event Squad BEATz FF yang sedang berlangsung.

Motor Bike – Purple Rev hampir sama seperti Motor Bike – Cobra, dimana skin ini merubah total bentuk dari kendaraan Motor Bike menjadi lebih keren dan futuristik, dengan tampilan sisi yang keren bentuk body kendaraan yang terlihat menarik.

Hanya dengan Top Up minimal 140 Diamond, skin Motor Bike yang keren ini akan jadi milik Sobat Booyah. Kalian akan terlihat lebih keren saat jadi tukang grebek dan tim Buru Sergap dengan META Misha di Free Fire!

Itu dia 3 skin Motor Bike terbaik di Free Fire (FF) menurut Berita Booyah. Coba tuliskan di kolom komentar skin Motor Bike terbaik versi Sobat Booyah sendiri!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...