Home Community PREMAN DORDAR Juarai Turnamen Offline Komunitas Free Fire Garut!

PREMAN DORDAR Juarai Turnamen Offline Komunitas Free Fire Garut!

Hi Sobat Booyah!

Sebelum memasuki laga KFFG Master League, tim-tim regional sekitar Garut menghadirkan turnamen penyisihan untuk menemukan tim terbaik yang akan mewakili daerahnya. Setelah alami penundaan, turnamen offline komunitas Free Fire Garut berkerjasama dengan ESI Kabupaten Garut berjalan sukses.

Turnamen yang semula berformat full online, akhirnya diputuskan dilangsungkan secara offline yang berlokasi di Ruang Riung Warung Kopi dan Angkringan, Kec Leles, Kab. Garut. Ketentuan mengikuti turnamen ini, hanya tim yang terdaftar di KFFG.

Baca Juga: Event Bonus Top Up, Miliki Motor Bike Purple Rev FF dan Skin Kawaii Ears Free Fire!

Baca Juga: Mode Baru Pet Ludo FF Segera Rilis ke Free Fire pada Tanggal Berikut!

Pertarungan seru antar tim, bermain rapi demi mengamankan poin maksimal. Dengan pertimbangan yang matang dan Sedikit pasif, membuat suasana turnamen semakin menegangkan. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • MATCH 1: INASTARS GARUT
  • MATCH 2: NEXT LEVEL B
  • MATCH 3: PREMAN DORDAR
  • MATCH 4: NEXT LEVEL B

Tampil optimal, PREMAN DORDAR bermain percaya diri dan mengamankan Booyah di Round ketiga. Berkat keberhasilan tersebut, PREMAN DORDAR menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 65 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Offline Free Fire Garut X ESI Garut.

Perbedaan yang tipis, NEXT LEVEL B yang juga sempat amankan dua Booyah, harus gigit jari di posisi kedua dengan perolehan 61 poin. Sementara itu, KUNAOUN TIM dengan kerja kerasnya berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen.

Selamat atas kemenangan PREMAN DORDAR yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Komunitas Free Fire Garut X ESI Garut. Harapannya dengan pencapaian ini bisa kembali menoreh prestasi selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...