Home Community INKB ZEUS Berhasil Raih Juara Cianjur Today to The Moon!

INKB ZEUS Berhasil Raih Juara Cianjur Today to The Moon!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai bentuk usaha untuk menambah kekompakan para player, komunitas Free Fire memiliki serangkaian kegiatan menarik. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Cianjur menggelar turnamen bertajuk Cianjur Today to The Moon dengan total hadiah 11 juta rupiah!

Setelah melalui serangkaian babak yang cukup panjang, akhirnya turnamen telah sampai pada malam puncak pada 8 Juli 2021. Antusias para player membuat suasana turnamen menjadi menegangkan dengan adanya 12 tim yang saling beradu skill.

Baca Juga: Bocoran Event Gaming Dice FF, Miliki Bundle B’lue Wave Free Fire!

Baca Juga: Bisa Pilih 1 dari 3 Gloo Wall Gratis di Event Booyah Merdeka FF!

Final Turnamen Cianjur Today to The Moon berlokasi di Wisata Alam Sevilage, Cianjur. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: CGN FAMOUS
  • Match 2: NKB ZEUS
  • Match 3: PREMAN BC
  • Match 4: KMBR x BE
  • Match 5: KMBR x BE

Dengan latihan yang matang, akhirnya tim INKB ZEUS berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Cianjur Today to The Moon. Dengan berbekal kerjasama tim ditambah skill individu yang apik, akhirnya mengantarkan INKB ZEUS mendapatkan 78 point di malam finals.

Selanjutnya, pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim KMBR x BE dan KMBR ID dengan berhasil mengoleksi 66 dan 53 point. Perjuangan yang optimal telah tergambar dengan perbedaan point yang begitu tipis.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...