Home Community Komunitas Free Fire Garut Hadirkan Turnamen Ladies, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Garut Hadirkan Turnamen Ladies, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Komunitas Free Fire Garut baru saja merampungkan event turnamen offline pada bulan Februari. Ingin terus memberikan wadah bagi para player asal Garut, kali ini Komunitas Free Fire Garut kembali menghadirkan turnamen ladies.

Menjadi jawaban dari tim ladies yang haus akan kompetitif Free Fire. Turnamen direncanakan bakal berlangsung di (Ruang Riung) Jl. Raya Leles, Kadungora, Salamnunggal, Kec. Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Infobox Wajib Digunakan Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Perbedaan Antara Vending Machine dan Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF)!

Selain miliki misi untuk melahirkan tim ladies berbakat, nantinya setiap tim memiliki kesempatan untuk memperebutkan total hadiah 1 juta rupiah dan piala serta sertifikat. Mengingat, turnamen ini hanya dibuka 12 slot saja, Sobat Booyah harus langsung mendaftar.

Sementara itu, pendaftaran turnamen berakhir pada 15 Maret 2022. Untuk mengikuti turnamen Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya 100 ribu rupiah. Informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Ladies Garut bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin : 0822-4662-5056 (Bara)

Sebelum kehabisan slot, ayo segera daftarkan tim mu. Dengan merancang strategi ampuh, kamu punya kesempatan lebih untuk bisa pulang sebagai juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...