Home Community Inilah 12 Tim yang Berhasil Melaju ke Final League komunitas Marauke!

Inilah 12 Tim yang Berhasil Melaju ke Final League komunitas Marauke!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Fire Fire Marauke saat ini tengah menggelar turnamen bertajuk League komunitas Marauke. Turnamen tersebut berlangsung dengan permainan yang sengit dan meriah. Menghadirkan 38 tim untuk umum dan 12 tim ladies untuk merebutkan gelar juara.

Setelah melewati babak kualifikasi yang di mulai pada tanggal 15-17 April 2021, League komunitas Marauke turnamen akan segera memasuki babak final. Akhirnya, telah di tentukan 12 tim terbaik yang akan bertanding di babak puncak.

Baca Juga: Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) Bakal Diskon!

Baca Juga: Misi Baru Booyah Ngabuburit, Dapatkan Wooden Horse Lootbox FF!

Dengan pertarungan antar tim di daerah Marauke dan berhasil lolos dari babak kualifikasi, berikut adalah daftar 12 tim yang berhasil melaju hingga babak final League komunitas Marauke:

  1. OPM SQUAD
  2. DELTA PAPUA BBB
  3. Nitro Oxide
  4. REOPAT CRIMINALS
  5. NK SWAT
  6. Cs193Squad
  7. SPADEM STREET
  8. NTS
  9. ANPAS 01
  10. NOKEN ID
  11. ANIMHA PAPUA
  12. UNK X 666

Untuk final tim ladies pada turnamen League komunitas Marauke, telah di gelar kemarin pada 20 April 2021. Setelah melalukan pertarungan dengan 12 tim lainnya, Blood Virgin berhasil menjadi pemenang, disusul tim NTS Vans dan NOX Ladies.

Sementara itu, Final League komunitas Marauke akan berlangsung secara offline di Jln. Pendidikan Toko Mentari, Marauke pada hari ini, Rabu 21 April 2021 pada jam 20.00 WIT.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...