Home Fun Karakter Ini Kurang Berguna di Clash Squad Free Fire (FF)!

Karakter Ini Kurang Berguna di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire Kita dapat menjumpai banyak karakter yang unik, selain unik mereka juga memiliki skillnya yang berbeda-beda. Seperti Alvaro dengan skill Art Of Demolition, Kla dengan skill Muay Thai, atau Luqueta dengan skill Hat Trick.

Dalam mode tertentu ada beberapa skill Karakter yang sangat tidak berguna sama sekali. Hal ini dikarenakan adanya berbagai hal yang biasanya membuat skill karakter terasa sia-sia jika digunakan.

Baca Juga: Statistik Evo Gun M1014 Green Flame Draco FF, Miliki Kekuatan yang Justru Lemah?

Baca Juga: Bundle Vigilante Tiba di Diamond Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Dan berikut, Berita Booyah akan menghadirkan contoh 3 karakter yang sebagaiknya jangan Sobat Booyah gunakan dalam mode Clash Squad Free Fire (FF) dikarenakan memiliki skill yang kurang maksimal jika digunakan!

1. Paloma

Sumber: In-Game

Paloma adalah ratu senjata dalam dunia penjahat. Ia memiliki skill untuk menampung peluru AR tanpa mengurangi kapasitas backpack. Di level maksimal, bahkan Paloma bisa menampung 180 peluru AR tanpa harus bingung dengan penuhnya backpack.

Walaupun begitu, skill Paloma tidaklah berguna di mode Clash Squad. Pasalnya, dalam mode Clash Squad tidak memiliki sistem backpack yang artinya kamu bisa mengambil dan memiliki peluru sebanyak yang kamu mau!

2. Luqueta

Sumber: In-Game

Luqueta adalah bintang muda sepak bola. Dengan skill Hat Trick, setiap killnya ia dapat meningkatkan maksimal HP hingga menjadi 235 HP di level maksimal. Sayangnya, skill ini akan kurang berguna di Clash Squad karena dalam setiap ronde, skill Luqueta akan di-reset dan kembali ke 0.

3. Misha

Sumber: In-Game

Siapa yang tidak tahu dengan Misha. Yap, karakter yang memiliki skill bernama Afterburn ini merupakan karakter di awal adanya sistem karakter Free Fire. Skillnya sendiri berfungsi untuk meningkatkan kecepatan kendaraan dan dapat mengurangi Damage yang diterima saat dalam kendaraan.

Tentunya, jika membaca penjelasan skill di atas Sobat Booyah sudah tahu kenapa skill Misha sangat tidak dibutuhkan di Clash Squad Free Fire. Ini dikarenakan dalam mode Clash Squad FF tidak memiliki kendaraan yang bisa dinaiki.

Selain ketiga karakter di atas, apakah Sobat Booyah bisa menyebutkan karakter Free Fire lain yang juga kurang maksimal atau bahkan akan rugi jika digunakan dalam bermain mode Clash Squad FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...