Home Community Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Cianjur Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memberikan kesempatan untuk para player meraih prestasi, Komunitas Free Fire Cianjur telah menyiapkan berbagai agenda rutin yang siap menjadi jalan para player asal Cianjur dalam menggapai impian. Salah satunya, dengan membuat event turnamen.

Berbeda dari event sebelumnya, kali ini, Komunitas Free Fire Cianjur akan melangsungkan turnamen secara online to offline. Untuk fase kualifikasi hingga semi final berjalan online, sementara fase Grand final direncanakan bakal digelar offline yang berlokasi di Studio Mabarco Cianjur.

Baca Juga: Miliki Aurora Audiobomb Loot Box FF di Misi Event Squad Beatz Berikut!

Baca Juga: Flames Enchanted Bundle FF dan Emote Halo of Music Hadir di Event Moco Store!

Pendaftaran turnamen ini akan dibuka sampai dengan 11 Februari 2022. Sobat Booyah tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Total, bakal ada hadiah sebesar 1 juta rupiah beserta 4 kartu Tsel 2GB dan 48 Diamond.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 20 rupiah. Informasi pendaftaran Turnamen Online to Offline Free Fire Cianjur bisa menghibungi nomor bawah ini:

Bagi Sobat Booyah yang ingin menguji skill dan berasal dari Cianjur, segera daftarkan tim dan sabet juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...