Home Highlight Ini Cara Gapai Rank Grandmaster di Clash Squad Rank Free Fire (FF)!

Ini Cara Gapai Rank Grandmaster di Clash Squad Rank Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Melalui update FF Juni 2021 kemarin sekaligus memasuki Clash Squad Rank Season 7 di Free Fire, Free Fire memperkenalkan sebuah Rank baru yang bisa didapatkan di Clash Squad Rank yaitu Grandmaster.

Yap, bisa dibilang sekarang Grandmaster menjadi Rank tertinggi yang ada di Clash Squad Ranked layaknya Rank yang ada dalam mode battle royale yang memang terlebih dahulu hadir dan ada.

Baca Juga: Sederet Evo Gun Skin di Free Fire (FF)! Kamu Punya yang Mana?

Baca Juga: Ini 4 Pet yang Bisa Kamu Pakai Saat Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

Lalu, bagaimana cara untuk Sobat Booyah yang doyan melakukan push rank di Clash Squad Rank untuk dapat mencapai rank Grandmaster FF? Berikut ini adalah ketentuannya!

Ketentuan Rank Grandmaster FF Clash Squad Rank Free Fire

Memang, bisa dibilang sistem Grandmaster yang ada di Clash Squad Rank dan Battle Royale sedikit berbeda yang mana Grandmaster di Clash Squad Rank FF ini menggunakan sistem tingkatan.

Total, ada tiga tingkatan pada Clash Squad Rank FF ini yang dimulai dari Grandmaster III, Grandmaster II, dan yang paling tertinggi di Clash Squad Rank Free Fire (FF) adalah Grandmaster I.

Nah bagi Sobat Booyah yang mengincar untuk bisa masuk Grandmaster di Clash Squad Rank Free Fire, kalian harus bisa masuk ke dalam 1000 besar pemain dengan rank Heroic tertinggi. Nantinya, secara otomatis kalian akan mendapatkan rank Grandmaster.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar Rank Grandmaster dan jumlah berapa saja Rank yang harus dimiliki untuk bisa masuk ke dalam tingkatan Grandmaster.

  • Grandmaster I: Top 1 – 100 Players
  • Grandmaster II: Top 101 – 300 Players
  • Grandmaster III: Top 301 – 1000 Players

Karena bersifat ranking dan hanya dicari 1000 pemain terbaik, pastinya pemain dengan Grandmaster sangat memungkinkan untuk turun ke Heroic jika tidak pernah melakukan push rank.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sendiri sudah siap untuk mendapatkan rank Grandmaster FF di Clash Squad Rank Season 7 yang tengah berlangsung di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...