Home Fun AN94 Ruby Bride VS AN94 Spikey Spine FF, Lebih Overpower Mana?

AN94 Ruby Bride VS AN94 Spikey Spine FF, Lebih Overpower Mana?

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini, Free Fire merilis skin baru yaitu AN94 Ruby Bride di Weapon Royale in-game. Skin AN94 Ruby Bride ini memiliki statistik yang bisa dibilang cukup kuat untuk senjata AN94 saat ini.

Walaupun statistiknya bisa dibilang kuat, bagaimana kekuatan skin AN94 Ruby Bride jika dibandingkan dengan skin AN94 primadona yaitu AN94 Spikey Spine? Apakah masih kuat? Atau kalah performa dengan AN94 Spikey Spine? Untuk jawabannya, Sobat Booyah bisa simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 5 Senjata FF Ini Hanya Sering Digunakan di Mode Clash Squad Saja!

Baca Juga: 4 Karakter FF Ini Miliki Skill Pasif yang Bisa Dirasakan Satu Tim Free Fire!

Statistik AN94 Ruby Bride dan AN94 Spikey Spine

AN94 Ruby Bride memiliki tampilan yang sangat menawan. Perpaduan warna merah dan putih yang pas, serta gambar bunga yang indah buat skin AN94 Ruby Bride memiliki tampilan yang menarik untuk dimiliki.

Untuk statistik dari skin AN94 Ruby Bride, Sobat Booyah bisa lihat di bawah ini.

  • Damage (++)
  • Armor Penetration (+)
  • Reload Speed (–)

Di sisi lain, skin AN94 Spikey Spine merupakan skin yang memiliki tampilan ungu yang sangat bagus. Tambahan gambar dan efek yang menyelimuti skin ini juga buat tampilan AN94 Spikey Spine semakin indah.

Dan untuk statistik dari skin AN94 Spikey Spine, bisa simak berikut ini.

  • Rate of Fire (++)
  • Range (+)
  • Magazine (–)

Lebih OP yang Mana?

Kombinasi peningkatan damage dan penetrasi armor dari AN94 Ruby Bride sangat mematikan. Pertahanan HP serta armor musuh akan langsung patah dan hancur seketika saat menggunakan skin AN94 Ruby Bride.

Selain itu, pengurangan reload speed dari AN94 Ruby Bride tidak akan terlalu mempengaruhi performa kekuatan dari senjata AN94.

Di sisi lain, AN94 Spikey Spine memiliki peningkatan statistik yang benar-benar membuat senjata AN94 overpower. Peningkatan rate of fire yang tinggi dan range yang semakin jauh buat skin senjata AR yang satu ini memiliki kekuatan yang kilat dan ganas.

Sama seperti AN94 Ruby Bride, skin AN94 Spikey Spine memiliki pengurangan magazine yang tidak membuat kekuatan AN94 jatuh. Karena sebelumnya, AN94 sudah dilengkapi peluru yang cukup banyak yaitu 30 peluru.

Jadi manakah yang paling kuat? Dari penjelasan di atas, bisa ditarik kesimpulan bahwa AN94 Spikey Spine memiliki statistik yang lebih kuat dibandingkan AN94 Ruby Bride.

Rate of fire dari AN94 Spikey Spine sangat dibutuhkan oleh senjata AN94 saat berperang, dibandingkan peningkatan damage dan penetrasi armor dari AN94 Ruby Bride.

Sobat Booyah juga bisa menggunakan skill Wolfrahh dan Maro untuk meningkatkan damage dari kekuatan AN94 Spikey Spine.

Sebagai penutup, apakah Sobat Booyah setuju bahwa skin AN94 Spikey Spine memiliki statistik yang lebih kuat dibandingkan skin AN94 Ruby Bride?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...