Home Fun Sederet Evo Gun Skin di Free Fire (FF)! Kamu Punya yang Mana?

Sederet Evo Gun Skin di Free Fire (FF)! Kamu Punya yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin di Free Fire hingga saat ini terbilang sudah sangat banyak, hampir sekitar ratusan Gun Skin mungkin sudah dihadirkan di Free Fire. Meskipun demikian, Free Fire tak pernah bosan untuk terus merilis Gun Skin baru.

Saat ini Evo Gun menjadi skin senjata di Free Fire yang paling banyak diminati para pemain. Pasalnya, setiap Evo Gun yang hadir sering kali membawa keistimewaan dan ciri khas masing-masing yang membuat tertarik para pemain.

Baca Juga: Ini 4 Pet yang Bisa Kamu Pakai Saat Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Karakter Laki-Laki FF Lebih Populer Dari Perempuan? Ini Sebabnya!

M1014 Green Flame Draco menjadi Evo Gun terbaru yang hadir baru-baru ini di Free Fire. Pemain berkesempatan mendapatkan skin tersebut dengan melakukan spin di Faded Wheel pada waktu yang telah ditentukan.

Namun sepertinya, Faded Wheel untuk M1014 Green Flame Draco kini telah berakhir. Skin tersebut sudah tidak bisa didapatkan pemain saat ini. Nampaknya M1014 Green Flame Draco bukanlah Evo Gun pertama di Free Fire, sudah ada beberapa pendahulunya.

Penasaran apa saja Evo Gun pendahulu M1014 Green Flame Draco yang sudah hadir di Free Fire? Yuk simak ulasan dari Berita Booyah berikut untuk mengetahui jawabannya.

UMP Booyah Day

Menjadi Evo Gun Free Fire pertama, UMP Booyah Day rilis secara gratis untuk semua pemain. Para pemain bisa mengklaim skin tersebut pada halaman Interface event Booyah Day yang berlangsung pada bulan Oktober 2020 kemarin.

AK Blue Flame Draco

Kehadiran AK Blue Flame Draco memang sangat menggemparkan pemain pada saat itu. Skin satu ini hadir berdampingan dengan UMP Booyah Day. Namun, AK Blue Flame Draco bisa didapatkan pemain dengan melakukan spin di Faded Wheel.

SCAR Megalodon Alpha

Setelah sukses menarik banyak perhatian pemain melalui skin AK Blue Flame Draco, nampaknya Free Fire kembali menghadirkan Evo Gun untuk senjata AR lagi, yaitu SCAR Megalodon Alpha. Hadir dengan membawa statistik yang mirip dengan skin AK Blue Flame Draco, membuat SCAR Megalodon Alpha juga menjadi incaran para pemain.

MP40 Predatory Cobra

Setelah sebelumnya mengeluarkan Evo Gun untuk senjata jarak jauh, nampaknya Free Fire merilis Evo Gun untuk senjata jarak dekat, yaitu MP40 Predatory Cobra. Skin satu ini hadir untuk memeriahkan event Project Cobra yang berdampingan dengan rilisnya karakter Shirou.

M1014 Green Flame Draco

Menjadi Evo Gun yang baru-baru ini hadir, M1014 Green Flame Draco nampaknya kurang berhasil untuk memikat dan menarik perhatian para pemain. Kebanyakan dari pemain merasa kecewa dengan pengurangan statistik yang tersemat pada skin satu ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

73 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...