Home Tips Ini 4 Pet yang Bisa Kamu Pakai Saat Jadi Rusher di Free...

Ini 4 Pet yang Bisa Kamu Pakai Saat Jadi Rusher di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti game battle royale lainnya, ada 4 role yang wajib ada dalam squad atau tim di Free Fire. Salah satunya yaitu role rusher, yang menjadi garda terdepan dari tim saat berperang.

Untuk menjadi seorang rusher yang handal, tentu banyak yang harus dilakukan dan diperhatikan. Salah satunya yaitu pemilihan pet yang cocok dan berguna saat berperang melawan musuh.

Baca Juga: 5 Senjata FF Ini Hanya Sering Digunakan di Mode Clash Squad Saja!

Baca Juga: 4 Karakter FF Ini Miliki Skill Pasif yang Bisa Dirasakan Satu Tim Free Fire!

Nah buat Sobat Booyah yang masih bingung ingin membawa pet apa saat menjadi rusher, Sobat Booyah bisa simak 4 rekomendasi pet yang cocok untuk role rusher dari Berita Booyah berikut ini.

Panda

Panda memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings, yaitu mampu memulihkan 10 HP setelah membunuh musuh pada level maksimal.

Skill Panda ini sangat cocok untuk Sobat Booyah yang menjadi role rusher di tim. Berkat skill Panda, Sobat Booyah bisa lebih siap untuk maju bertempur kembali saat peperangan belum selesai atau tim musuh belum rata sepenuhnya.

Mr. Waggor

Saat menggunakan skill Smooth Gloo dari Mr. Waggor, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gloo Wall setiap 100 detik sekali jika belum memiliki 2 Gloo Wall.

Dengan menggunakan skill dari Mr. Waggor ini, Sobat Booyah tidak perlu khawatir lagi jika tidak mendapatkan Gloo Wall saat looting. Karena Mr. Waggor akan memberikan Gloo Wall ke Sobat Booyah setiap 100 detik sekali secara pasti.

Rockie

Rockie memiliki skill yang bernama Stay Chill. Dengan skill-nya tersebut, Rockie akan mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang Sobat Booyah pakai sebesar 15% di level maksimal.

Rockie akan memudahkan Sobat Booyah berperang sebagai rusher tim. Dengan menggunakan Rockie, Sobat Booyah tidak perlu lama-lama menunggu cooldown dari skill aktif yang Sobat Booyah bawa. Sebab, Rockie akan mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang Sobat Booyah gunakan sebesar 15%.

Moony

Alien bernama Moony ini memiliki skill yang disebut Paranormal Protection, yaitu mampu mengurangi 35% damage saat Sobat Booyah sedang melakukan interaksi hitungan mundur, seperti saat menggunakan medkit, toolbox, dan lain sebagainya.

Saat Sobat Booyah sedang atau selesai berperang, Moony dengan siap akan melindungi Sobat Booyah dengan cara mengurangi damage dari tembakan musuh saat Sobat Booyah memulihkan HP menggunakan medkit.

Itulah 4 pet yang bisa Sobat Booyah bawa saat menjadi rusher di Free Fire. Kalau Sobat Booyah, suka pakai pet apa saat menjadi role rusher di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...