Home Game Update Ini Cara Menonaktifkan Map Alpine FF di Ranked Season 25 Free Fire!

Ini Cara Menonaktifkan Map Alpine FF di Ranked Season 25 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 1 Januari kemarin, Sobat Booyah sudah bisa push Rank kembali di mode Ranked Battle Royale. Pada Ranked Season 25 ini, map baru Alpine langsung masuk di sistem map random mode Ranked.

Namun bagi Sobat Booyah yang merasa keberatan atau belum siap bermain di map baru Alpine pada mode Ranked di Season 25 ini, Sobat Booyah bisa menonaktifkan map Alpine lho! Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Push Rank Season 25 Free Fire, Wajib Ada 4 Pet Ini di Squad-mu!

Baca Juga: MPX.Force Ungkap Target di 2022 Bersama Madura Prime Esports!

Cara Menonaktifkan Map Alpine di Mode Ranked Season 25!

Map Alpine merupakan map baru keempat di Free Fire. Ada beberapa lokasi besar yang menjadi ikon dari map Alpine di Free Fire, yaitu Snowfall, Railroad, Dock, River Mouth, Fusion, dan Vantage.

Lokasi Snowfall di map Alpine sendiri bisa dibilang cukup unik, yaitu memiliki daerah yang lumayan luas dengan nuansa salju yang bisa mengatasi kerinduan Sobat Booyah bermain di map bersalju.

Namun bagi Sobat Booyah yang belum siap bermain atau belum beradaptasi dengan cukup, Sobat Booyah bisa menonaktifkan map Alpine di mode Ranked agar tidak dimainkan.

Caranya cukup mudah, Sobat Booyah tinggal mengklik tulisan “Random map X3” di bawah tulisan BR-RANKED. Nantinya bakal muncul ketiga map yang bakal dimainkan di mode Ranked, yaitu Bermuda, Purgatory, dan Alpine.

Nah Sobat Booyah tinggal mengklik centang dari map Alpine agar map Alpine tidak dimainkan di mode Ranked pada Season 25 ini.

Tentu ini bakal cukup berguna karena bakal memudahkan Sobat Booyah yang ingin push Rank namun belum cukup beradaptasi di map Alpine!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...