Home Community Memanas, TRR SAUNG JUNED Raih Juara Turnamen New Years Eve 2021 Free...

Memanas, TRR SAUNG JUNED Raih Juara Turnamen New Years Eve 2021 Free Fire Karawang!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen yang dihadirkan oleh komunitas Free Fire memiliki dampak positif bagi perkembangan skema kompetitif Free Fire di Indonesia. Bagaimana tidak, apabila sebuah tim atau player banyak mengoleksi berbagai prestasi, tidak jarang bisa menjadi peluang untuk di lirik tim Esports ternama.

Turnamen New Years Eve 2021 Free Fire Karawang, sukses dilangsungkan di Malika Coffe And Kedai Rosenofa. Menariknya, turnamen yang digelar komunitas FF Karawang ini juga menghadirkan guest star yaitu EVOS Sam.13. Selain itu, turnamen ini juga dihadiri ONIC RGone dan DG Brian Yoo. Berkat hadirnya para pro player, turnamen kemarin benar-benar terasa kemeriahannya dengan perebutan total hadiah 5.5 juta rupiah.

Baca Juga: Katana – Snow Doom FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Miliki Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Sumber: Komunitas FF Karawang

Pergulatan menarik namun tetap objektif telah ditampilkan masing-masing tim yang nampaknya lebih ingin mengamankan poin. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: TRR Saung Juned
  • Match 2: Epic Glory
  • Match 3: Cikampek City
  • Match 4: Don’t Touch Me
  • Match 5: TRR Saung Juned
Sumber: Komunitas FF Karawang

Penampilan optimal telah disuguhkan TRR Saung Juned dengan memperoleh Booyah pembuka dan penutup nya. TRR Saung Juned terus melesat dengan permainan sangarnya. Dengan ketangguhannya, TRR Saung Juned berhasil mengumpulkan 80 total poin sekaligus menjadi juara Turnamen New Years Eve 2021 Free Fire Karawang.

Selanjutnya, PREMAN PENSIUN meskipun tidak menggenggam Booyah, namun berkat kekonsistenannya mereka mampu mempertahankan diri di posisi kedua dengan raihan 68 poin. Selanjutnya SHICRUSH GHOST yang juga tidak miliki Booyah nyatanya juga bisa menjadi pengisi tiga tim papan atas.

Sumber: Komunitas FF Karawang

Selamat atas kemenangan TRR Saung Juned yang telah berhasil meraih juara Turnamen New Years Eve 2021 Free Fire Karawang. Atas pencapaian ini diharapkan bisa menjadi jalan pembuka untuk meraih mimpi lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...