Home Tips Tips Mudah Booyah di Free Fire (FF) Ala Preman FT, The Pillars...

Tips Mudah Booyah di Free Fire (FF) Ala Preman FT, The Pillars Gladius!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire merupakan permainan bertipe battle royale yang menuntut para player untuk bertahan hidup. Karena itu para player harus bisa mengalahkan semua musuh dan menjadi pemenang. Memang ada kebanggaan tersendiri bila berhasil meraih Booyah, salah satunya menambah rasa percaya diri untuk Round selanjutnya.

Pada kenyataannya, untuk mendapatkan Booyah tentu saja bukan perkara mudah. Banyak kesulitan yang menjadi penghambat, sehingga bisa menimbulkan rasa putus asa dan memilih bermain asal-asalan. Kabar baiknya, dengan memahami strategi yang tepat, diharapkan bisa mencegah kalah di awal dan membuka peluang untuk menang.

Baca Juga: Harus Tahu, Ini yang Terjadi Jika Sengaja Tereleminasi di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: PBM.REVENGEE Keluar Sebagai Juara Free Fire Royale Combat Season 8!

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan Booyah, tidak perlu khawatir! Kali ini The Pillars Gladius akan membagikan beberapa tips agar bisa Booyah dengan mudah. Tanpa berlama-lama, yuk simak penjelasan di bawah ini!

Rebut Area Musuh

Sumber: YouTube FF Esports ID

Apabila ingin meraih Booyah, jangan takut untuk merebut area musuh. Misalnya, tim musuh berada di zona selanjutnya, kamu harus memikirkan strategi cepat untuk bisa mengalahkan mereka. Setelah menjatuhkan tim musuh, kamu tinggal menunggu tim lain masuk ke zona. Dan pastinya itu sangat menguntungkan. Tidak hanya itu, dengan menjatuhkan musuh. Mental kamu akan semakin terasah dan rasa percaya diri semakin besar.

Perhatikan Sekitar Sebelum Menyerang

Sumber: YouTube FF Esports ID

Saat melakukan penyerangan, hindari area open field karena bisa memicu hadirnya orang ketiga. Apabila dalam keadaan terdesak, kamu harus memanfaatkan gloo wall dengan sebaik mungkin. Dengan memperhatikan sekitar, kamu juga dilatih untuk berwaspada dan tidak menggagap remeh tim musuh.

Manfaatkan Info Box (Awal game)

Sumber: YouTube FF Esports ID

Dalam game Free Fire ada salah satu item unik yaitu info box yang memiliki fungsi untuk mengetahui arah zona selanjutnya. Gunakanlah item tersebut di early game, karena bisa membantu kamu untuk menyusun strategi, apakah ingin bermain di dalam zona atau di luar zona. Misalnya, saat memilih bermain di luar zona, dengan menggunakan info box kamu bisa mempersiapkan vehicle dan arah rotasi.

Kombinasi Skill Karakter

Sumber: YouTube FF Esports ID

Penting sekali mengatur skill karakter agar kamu lebih nyaman bermain dan mudah menjatuhkan musuh. Untuk The Pillars Gladius, sering menggunakan kombinasi karakter,Chrono, Kelly, Hayato dan Maxim. Tetapi, tidak harus mengikuti kombinasi yang kami gunakan, cukup sebagai referensi saja. Gunakan kombinasi karakter yang sesuai dengan kelebihan dari skill kamu, misal kamu jago berkendara bisa menambahkan skill Misha.

Itulah beberapa tips mudah Booyah dari The Pillars Gladius. Bagi Sobat Booyah yang cukup kesulitan mendapatkan Booyah, bisa nih mencoba beberapa tips di atas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...