Home Esports Ini Harapan 5 Pemain dan Pelatih untuk Esports Free Fire di 2022!

Ini Harapan 5 Pemain dan Pelatih untuk Esports Free Fire di 2022!

Hi Sobat Booyah!

Perjalanan kompetitif Free Fire diwarnai dengan berbagai moment unik yang telah terukir sebagai catatan sejarah. Tidak terasa, kita telah memasuki akhir tahun 2021 yang akan menjadi pembuka jalan baru bagi tim-tim untuk memaksimalkan hasil terbaik di 2022.

Seperti kita ketahui, jatuh bangun telah dilalui tim-tim untuk menjadi juara dalam ajang bergengsi atau mempertahankan posisi melanjutkan liga yang akan datang. Selain itu, tim-tim komunitas juga diberikan tempat untuk ikut berpartisipasi yang tentunya memberikan angin segar untuk para player yang ingin berkarier di skema kompetitif Free Fire

Baca Juga: Miliki Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Berbagai Kesalahan Penggunaan Toolbox FF Yang Harus Kamu Hindari!

Nah berikut ini harapan para pelatih dan pemain dari 5 tim Esports untuk kompetitif Free Fire di 2022. Yuk simak pesan-pesan pelatih dan pemain tim Esports di bawah ini!

ONIC.Tabul

Sumber: Instagram Onic Tabul

“Harapan buat tim esports Free Fire Indonesia semoga bisa kembalikan lagi kejayaan yang sudah lama menghilang. Kalau untuk komunitas Free Fire semoga semakin kompak dan semakin aktif lagi agar dapat mewarnai dunia Free Fire yang lebih baik.”

DG.ManggisKun

Sumber: Instagram ManggisKun

“Harapan saya untuk esports Indonesia di tahun 2022 tentunya semakin baik dan berkembang, jauh dari praktek KKN serta makin banyak atlit-atlit Indonesia yang bersinar sampai kancah Internasional. Untuk komunitas Free Fire tentunya semakin solid dan terus regenerasi.”

AURA.Fayad

Sumber: Instagram AURA Fayad

“Buat esports khususnya, pengen membangun kondisi kompetitif yang lebih efektif dan kondusif untuk kemajuan Indonesia menuju juara dunia kembali. Komunitas semua semakin aktif di ekosistemnya masing masing, penikmat kompetitif, pelaku aktif kompetitif, maupun mereka yang sekedar menyukai game ini tanpa alasan, biar game semakin semarak dan saling memberi manfaat untuk waktu yang lama.”

TP.MyPutra

Sumber: Instagram The Pillars Gladius

“Kalau buat esports harapanku di 2022 nanti semoga esports menengah ke bawah yang belum tercapai targetnya di 2021, semoga di 2022 mendatang semua targetnya tercapai. Agar bisa bersaing lebih dengan tim esports yang sudah berada di atas. Dan lebih bisa memfasilitasi atlet nya untuk lebih baik lagi. Kalau buat komunitas Free Fire harapanku di 2022 semoga semakin solid dan semoga bisa memberikan sesuatu yang sangat mengejutkan ke kita semua.”

The Prime Limzy

Sumber: Instagram The Prime Esports

“Semoga kehidupan professional player terjamin dan memiliki statistik atau track record dari garena. Untuk komunitas dapat membangun bibit baru melalui turnamen yang bekerja sama dengan IESPA/ESI daerah masing-masing. Buat komunitas diawasi dan dipantau oleh garena untuk berkembang pesat dan mempertahankan ekosistem.”

Itulah harapan para pelatih dan pemain dari tim Esports untuk industri esports Indonesia dan komunitas FF. Tetap dukung dan ikuti perkembangan skema kompetitif Free Fire agar semakin maju.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...