Home Game Update Event Katana - Snow Doom FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Katana – Snow Doom FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, Katana merupakan melee weapon yang cukup difavoritkan pemain. Pemain tak jarang memilih Katana sebagai senjata tangan andalannya ketika bermain Free Fire (FF).

Bagi Sobat Booyah yang menunggu kehadiran skin Katana Free Fire terbaru. Tenang saja, Free Fire bakal menghadirkan sebuah skin Katana terbaru bernama Katana – Snow Doom FF di event Faded Wheel terbaru Free Fire!

Baca Juga: Ini Harapan 5 Pemain dan Pelatih untuk Esports Free Fire di 2022!

Baca Juga: Miliki Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan bagaimana tampilan dari skin Katana – Snow Doom FF dan bagaimana cara mendapatkannya di event Faded Wheel terbaru Free Fire? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Katana – Snow Doom FF di Faded Wheel Free Fire

Katana – Snow Doom FF merupakan skin Katana yang hadir dalam event New Age. Yap, seperti item-item spesial event New Age lainnya skin Katana satu ini hadir dengan didominasi oleh warna merah.

Selain itu, pada Katana – Snow Doom FF terdapat sebuah efek menarik jika digunakan. Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Katana ini mulai tanggal 1 Januari 2022 di event Faded Wheel.

Dalam event Faded Wheel Sobat Booyah disajikan 10 total hadiah yang mana Sobat Booyah bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diingkan nantinya. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan hadiah utama dengan lebih murah.

Harga Spin pertama di event Faded Wheel Katana – Snow Doom FF ini adalah 9 Diamond yang berarti jika beruntung Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Katan spesial event New Age ini hanya dengan harga 9 Diamond saja!

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan tampilan skin Katana – Snow Doom FF terlebih lagi skin ini akan hadir di dalam Faded Wheel Free Fire, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...